Unik, Barbershop Ini Lapisi Lantainya dengan Ribuan Uang Koin!

0
3
Unik, Barbershop Ini Lapisi Lantainya dengan Ribuan Uang Koin!

Agar tampilan Barbershopnya menarik dan unik, Rich Holtham sang pemilik barbershop melapisi lantainya dengan sesuatu yang ‘mahal’!

 

Kini Barbershop banyak yang tampil beda dan kekinian. Alih-alih sebagai tempat anak muda mencukur rambut, mereka saling berlomba menawarkan sesuatu yang beda, bahkan tak biasa.

Salah satunya adalah Barbershop yang dimiliki oleh Rich Holtham. Lantai Barbershop miliknya dilapisi oleh  70.000 koin. Tak ayal fitur koin ribuan di lantainya menjadikan barbernya Rich itu unik.

Ya, menempelkan ribuan koin di lantai bukanlah perkara mudah. Rich dibantu oleh semua stafnya. Dibutuhkan waktu satu minggu untuk mengerjakannya.

Buat yang Beraktivitas dengan Berkendara Motor! Awas, Ini Sederet Penyakit yang Mengintai..

“Kami menginginkan lantai baru tapi biaya untuk menyelesaikannya mahal dan kami ingin melakukan sesuatu yang sedikit lebih tidak biasa, jadi kami melihat beberapa gagasan berbeda secara online,” kata Rich dikutip Design Boom.

“Kami mengambil uang tunai kami sendiri ke bank dan harus menukarkannya dengan koin setiap hari,” katanya.

Keseringan Minum Bir Bisa Sebabkan Perut Buncit! Mitos Apa Fakta?

Pada akhirnya, kami mengeluarkan uang senilai 700 Poundsterling dan Itu adalah 70.000 koin. “Hasilnya secara keseluruhan adalah restorasi baru keren yang pasti akan mendatangkan keuntungan.”tuturnya.

(Visited 109 times, 1 visits today)