Inilah 5 Lapangan Golf Terbaik di Dunia, Salah Satunya Bakal Gelar Turnamen Golf ‘Terpanas’!

0
46
Inilah 5 Lapangan Golf Terbaik di Dunia, Salah Satunya Bakal Gelar Turnamen Golf 'Terpanas'!

Inilah beberapa lapangan golf terbaik di dunia yang menampilkan keindahan yang tak biasa. So, mana lapangan golf favoritmu?

 

Keindahan setiap lapangan golf sangatlah beragam. Misalnya saja, beberapa padang golf memiliki pemandangan panorama pengunungan, laut dll. Namun tidak sedikit juga padang golf yang letaknya di tengah-tengah kota dengan background gedung-gedung tinggi pencakar langit.

Dan dari banyaknya lapangan golf yang berada di dunia, setidaknya terdapat 5 padang golf yang sangat terkenal di mata dunia akan keindahan dan fasilitas bertaraf Internasional. Hmm, apa saja?

1. Le Touessrok Golf Course, Mauritius

Lapangan golf yang sangat indah ini terletak di negara kepulauan Mauritius. Lubang-lubang golf di Le Touessrok mengarah ke perairan dan pantai pasir putih yang menjadi karakter dari bagian dari Samudera Hindia ini. Banyak lapangan gold di dunia memiliki lubang yang menantang, namun jarang yang memiliki pulaunya sendiri.

Untuk sampai ke lapangan golf ini, pemain harus naik perahu selama 10 menit. Lapangan golf ini dirancang oleh dua kali juara master, Bernhard Langer.

2. Blue Canyon Club

Lapangan golf ini merupakan tempat dimana terjadinya pertandingan Tiger Woods paling berkesan serta juga merupakan favorit dari sesama profesional Greg Norman dan Fred Couples. Berlatar belakang dramatis dari pegunungan Phang Nga dan Laut Andaman, dua lapangan pemenang penghargaan, Canyon Course dan Lakes Course, menampilkan beberapa penghijauan terbesar di Asia dan ngarai yang terisi air alami.

Wajib Diperhatikan, Ini yang Harus Dilakukan Oleh Seorang Sekretaris

3. Hawke’s Bay

Lapangan golf yang terhampar di atas lahan pertanian berbukit-bukit di atas Samudra Pasifik ini didesain oleh arsitek golf legendaris, Tom Doak. Lapangan spektakuler ini sekarang berperingkat ke-33 di dunia, menurut penilaian Golf Magazine, dan telah dipuji sebagai salah satu kehebatan modern yang luar biasa dalam dunia golf.

4. The Prairie Club, Nebraska, Amerika Serikat

Lapangan golf yang terletak di bagian tengah Amerika Serikat, yakni Nebraska ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Bahkan penghargaan Best Overnight Golf Destination dari Golf Digest disematkan untuk lapangan yang satu ini. Bila POPle ingin mencoba bermain golf di lapangan dengan gaya arsitektur lama itu, kamu harus merogoh kocek sebesar USD 100 – USD 185 perputaran.

Konser The Rolling Stones Ditunda Karena Mick Jagger Sakit!

5. Sentul Highlands Golf Club

Sentul Highlands Golf Club, lapangan golf yang berpredikat sebagai lapangan publik ini memiliki fasilitas dan pelayanan bintang lima. Dengan desain artistik dengan dimana batu-batu alami di setiap fairway melengkapi keindahan dan memberikan tantangan bagi para pegolf. Nah, buat kamu yang hobi main golf, di Sentul Highlands Golf Club ini juga akan diadakan turnamen golf yang bertajuk ’12th Papillon FUN Golf Tournament 2019 “Danger, Danger”. Dimana di turnamen Golf ini kamu bisa main golf bareng Bidadari seksi dari Majalah POPULAR Indonesia lho!

 

Nah, mau cobain main golf POPle? So, pastikan kalian ikutan turnamen golf ’12th Papillon FUN Golf Tournament 2019 “Danger, Danger”!

 

 

(Visited 394 times, 1 visits today)