Launching Manuka Health, Klaim Madu Terbaik di Dunia

0
15
launching

Sejak ribuan tahun lalu madu telah dikenal bisa menjadi obat dari berbagai macam penyakit. Bahkan saking luar biasanya madu juga dijuluki sebagai rajanya obat,dimana ada banyak sekali manfaat madu yang tidak pernah diduga dan terus dikembangkan hingga sekarang. 

 

Salah satunya adalah perusahaan dari New Zealand dengan product Manuka Health yang mangklaim sebagai merek global terpercaya yang menghadirkan madu manuka berkualitas tinggi ke lebih dari 45 negara di seluruh dunia.

 

Awas, Hindari 5 Jenis Makanan Ini Jika Tidak Ingin Gagal Sixpack!

 

Madu manuka sendiri dinilai sebagai product keseimbangan sempurna antar alam dan sains yang berasal dari kombinasi sifat-sifat terapeutik madu dari pohon manuka asli dan hanya tumbuh di selandia baru.

Cameron Bower selaku General Manager Asia Manuka Health New Zealand mengatakan, madu dari pohon manuka adalah madu pertama yang diteliti secara lias dan diakui oleh para ilmuwan dan ahli medis untuk khasiat terapeutiknya yang luar biasa.

“Kemitraan penelitian kami yang kuat dengan pusat penelitian ilmiah di Selandia Baru, Jerman, Jepang, Amerika Serikat, Inggris dan Australia memastikan kami terus mengembangkan pemahaman tentang product alami yang unik”, ujar Mr. Cameron saat launching Manuka Health di Galeri Seni Kunstkring, Jakarta Pusat, Rabu(10/10/2018).

launching

Mr. Cameron juga menerangkan, sekian lama diadakan penyelidikan ilmiah untuk menemukan ‘ramuan ajaib manuka’ maka tahun  2006 para peneliti dari Manuka Health akhirnya menemukan methylglyoxal (MGO) sama dengan senyawa kunci bakteri alami juga sebagai penanda utama untuk penilaian dengan nominal angka yang karakteristik pada madu manuka asli.

“Semua madu kami adalah 100% asal Selandia Baru, dan setiap kemasannya dapat ditelusuri kembali ke peternak lebah. Setiap kemasannya pun diuji di laboratorium terakreditasi independen sesuai dengan standar pemerintah yang ketat untuk menjamin kualitas keaslian dan kemurniannya”,  ucapnya.

Tubuh Anda Mudah Lelah? Mungkin 5 Faktor Ini Penyebabnya!

Brendon Sediono sebagai Direktur PT. Vita Shopindo yang juga badan hukum yang menaungi Natural Farm menjelaskan, kehadiran salah satu product unggulan Manuka Health di Indonesia ini di distribusikan secara eksklusif oleh Natural Farm. Natural Farm menjadi toko pertama yang menyediakan product kesehatan dan kecantikan yang berbahan dasar alamidan organik di Indonesia.

Demi menjaga keaslian product dan mengantisipasi pemalsuan product madu manuka yang beredar  Brendon memberikan 2 ciri khusus pada botol Manuka Health.

Pertama : Pada botol Manuka Health terdapat sticker yang bertuliskan nomer BPOM dan juga QR yang jika di scan terdapat nomer BPOM serta tulisan (didistibusikan PT. Vita Shopindo).

Kedua : Pada botol Manuka Health juga terdapat sticker hologram yang bertuliskan (Radiant Group). Jika pada botol Manuka Health terdapat 2 point tersebut maka bisa di pastikan itu product asli.

 

(Visited 217 times, 1 visits today)