Lazada Berikan Program Senyum Baru di Bulan Ramadan Ini

0
8

Sambut Ramadan Lazada mengadakan program Senyum Baru untuk Indonesia.Dalam program ini Lazada mengajak Customer untuk saling berbagi.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer lazada Indonesia menjelaskan, Pada momen Mega Sale Ramadan Lazada akan berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 14 hingga 16 Mei 2019. Setiap transaksi customer sebesar Rp. 100 ribu, Lazada akan mendonasikan Rp. 1.000 rupiah.

Traveloka Menjadi Sponsor Utama penjualan Tiket Konser Backstreet Boys

“Donasi tersebut akan dialokasikan untuk membantu operasi anak-anak Indonesia penderita bibir sumbing agar dapat tersenyum di bulan Ramadan. Dalam program tersebut Lazada bekerjasama dengan Yayasan Smile Train Indonesia,”tutur Monika, di Jakarta (09/05/19).

 

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer lazada Indonesia

 

Lebih jauh Monika menjelaskan, bahwa Ramadan tentunya merupakan waktu yang ditunggu untuk berbelanja. Maka momen Ramadan, lazada menghadirkan promo, seperti diskon tergila 99%, crazy flash sale, dan slash itl yang melibatkan
banyak seller dan brand berkualitas.

Lewat Digital, Mencari Ustadz Kini Bisa Melalui Aplikasi Mobile

“Promo menarik dari Lazada diharapkan dapat membantu meningkatkan bisnis para seller Lazada selama Ramadan,”kata Monika.

Monika juga menambahkan aktivitas belanja selama Ramadan diawal-awal puasa sudah terlihat. Waktu berbelanja saat ini adalah di jam makan siang dan menjelang subuh.

“Hari biasa mereka biasanya makan siang, karena puasa, dan tidak ada jam makan siang, mereka lihat-lihat di Lazada, dan sehabis sahur, yang banyak dicari pakaian dan produk kecantikan,”pungkas Monika

(Visited 122 times, 1 visits today)