Levi’s Band Hunt 2019 Siap Hadirkan Sesuatu yang Baru

0
4
Levi's Band Hunt 2019

Memasuki tahun ketiganya, Levi’s berikan warna baru pada ajang kompetisi musik Levi’s Band Hunt 2019. Levi’s Band Hunt 2019 Siap Hadirkan Sesuatu yang Baru 

Levi’s Band Hunt merupakan wujud dukungan dari Levi’s terhadap industri musik di Indonesia dengan memberikan tempat kepada para musisi lokal untuk bisa berekspresi lewat musik.

“Kami sangat senang melihat begitu antusiasnya musisi muda Indonesia untuk beradaptasi di Levi’s Band Hunt. Hal ini menunjukkan apa yang dilakukan Levi’s Band Hunt memberi manfaat dan inspirasi bagi para musisi muda Indonesia,” ujar Aditha Idris selaku Country Head Marketing Indonesia, di acara konferensi pers Levi’s Band 2019 di Jakarta, Sabtu (21/9) kemarin.

Levi’s Band Hunt juga akan memberikan guidance bagi para peserta untuk terjun ke industri musik dan cara ‘berselancar’ menghadapi tuntutan pasar. Mencoba menciptakan inovasi terbarunya, Levi’s Band Hunt tidak hanya memberikan edukasi kepada peserta saja namun juga kepada masyarakat luas.

Delapan Grup Band Tampil di Panggung Final Levi’s Band Hunt 2018

Di tahun ketiganya, Levi’s Band Hunt 2019 menyiapkan sebuah podcast berisi tujuh episode yang berisi tentang tips-tips dari para praktisi musik yang tentunya udah berpengalaman tentang cara bertahan di dunia musik Indonesia.

Podcast ini nantinya akan dipandu oleh penyiar radio senior yaitu, Kemal Mochtar. Sampai saat ini, udah ada enam episode yang di unggah di kanal Levi’s Band Hunt 2019 dan berisi wawancara para praktisi musik seperti Endank Soekamti, Mocca, Kelompok Penerbang Roket, Noor Kamil, Delika dan Aria Wijaksana.

Di tahun ini, Universal Music Indonesia dan Levi’s menunjuk grup band Endank Soekamti dan Mocca sebagai mentor bagi delapan grup band finalis yang terpilih dari lima belas semifinalis yang telah dipilih.

Kedelapan finalis yang terpilih dari hasil penilaian Endank Soekamti, Mocca, Universal Music Indonesia dan Levi’s ini akan tampil pada acara final Levi’s Band Hunt 2019 pada 2 November mendatang.

Nantinya, juara pertama dari kompetisi Levi’s Band Hunt 2019 akan mendapatkan record deal Universal Music Studio, uang tunai, paket produk Levi’s dan akan diberikan kesempatan menjadi influencer. Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga, hadiah uang tunai, paket produk Levi’s dan juga ikut diberi kesempatan menjadi influencer.

Di kesempatan yang sama, tak ketinggalan Levi’s juga menampilkan koleksi-koleksi terbarunya yang dipamerkan oleh empat model pilihan dari Levi’s.

(Visited 228 times, 1 visits today)