Lewat Hitungan Mundur, Indonesia Comic Con 2019 Dimulai

0
5

Indonesia Comic Con hadir kembali. Bertajuk Shopee Indonesia Comic Con 2019, festival budaya pop tahunan itu akan berlangsung di Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, mulai hari ini Sabtu (12/10/2019).

Dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, Shopee Indonesia Comic Con bakal menyuguhkan berbagai program menarik untuk para pecinta budaya populer di Tanah Air. Untuk generasi 90-an dan pecinta serial televisi Power Rangers, bisa bernostalgia bersama pemeran Ranger Merah Austin St John.

Salah satu pemeran dari serial Marvel DareDevil dan The Punishers, Deborah Ann Woll, juga turut meramaikan salah satu acara pop culture di Jakarta ini. Tak hanya itu, bakal hadir pula booth Terminator dari 20th Century Fox dan juga Jumanji dari Sony Pictures Indonesia.

Bagi komunitas cosplay dan para cosplayer, ada 12 cosplayer yang siap berbagi informasi dan menunjukan karya mereka di cosplay zone. Mereka di antaranya Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri, dan lainnya.

 

edangkan untuk pecinta mainan, jangan sampai ketinggalan workshop bertema “Get Your Toys & Make Them Alive” dan berburu berbagai macam collectible items di Toys Hunting Ground. Sementara bagi penggemar komik, sederet Comic Artist Nasional dan International siap memeriahkan Indonesia Comic Con 2019.

Sebut saja Yi Shan Li, Rian Gonzales, James Raiz, Simone Legno, Hendry Prasetya, Ardian Syaff, serta Bumi Langit yang akan meluncurkam Komik colletibles terbarunya.

Adapun harga tiketnya berkisar dari Rp 125.000 hingga Rp 1.200.000 san hanya dapat dibeli melalui https://shopee.co.id/m/shopee-comic-con-2019.

(Visited 185 times, 1 visits today)