Lewat Layanan ‘Do It Yourself’, Paul Frank Berikan Pengalaman Unik Bagi Pelanggan

0
5
'Do It Yourself

Paul Frank ingin memberikan pengalaman lebih untuk dikenang bagi para pelanggannya. Lewat Layanan ‘Do It Yourself’, Paul Frank Berikan Pengalaman Unik Bagi Pelanggan

Sejak tahun lalu Paul Frank fokus mengembangkan produknya ke arah gaya streetwear dan mengubah konsep gerai mereka menjadi lebih modern dan kekinian, termasuk di dalamnya menghadirkan gimmick berupa spot yang instagrammable dan, yang paling baru, layanan Do It Yourself.

“Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman baru saat berbelanja di gerai kami. Kuncinya adalah bagaimana caranya meningkatkan keterlibatan pelanggan saat berbelanja dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang relevan dengan tren sekarang serta sesuai dengan kebiasaan pelanggan,” ucap Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia, Jumat (14/6) kemarin.

Paul Frank Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2019 Bertemakan Streetwear

Kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka. Pelanggan bisa menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka dengan menggunakan heat press machine yang ada di gerai. Tak perlu khawatir merasa kesulitan saat menggunakan heat press machine karena pelanggan akan didampingi saat mengoperasikannya.

Pelanggan bisa menikmati layanan Do It Yourself dengan membeli produk apapun di gerai Paul Frank. Pelanggan bisa memilih 9 varian stiker dalam bentuk gambar  ataupun tulisan Paul Frank yang tersedia hanya dengan membayar Rp29.000 per stiker. Layanan ini tersedia di seluruh gerai Paul Frank di Indonesia.

Sebagai informasi, bahan stiker yang menempel pada kaus Paul Frank telah dibuktikan aman saat dicuci dengam mesin cuci atau pun tangan. Hanya saja, saat menyetrikanya kaus harus dalam keadaan dibalik untuk menjaga keutuhan agar stiker tidak rusak dan tahan lama.

 

 

(Visited 158 times, 1 visits today)