Liga Italia Serie-A yang Akan Kembali Ceria Karena Hadirnya Ronaldo..

0
2
liga italia

Cristiano Ronaldo telah resmi berlabuh di Juventus dengan durasi kontrak 4 tahun hingga 2022. Liga Italia Serie-A yang Akan Kembali Ceria Karena Hadirnya Ronaldo..

Ini kabar baik bukan hanya untuk fans Juventus, tapi juga fans Serie A Italia. Salah satu pemain terbaik dunia, akhirnya, kembali berhasil “dibajak” klub Italia. Kepindahan Ronaldo ke Juventus bisa jadi penanda kebangkitan Serie A.

Transfer ini menjadi sebuah berita yang cukup mengejutkan karena C. Ronaldo merupakan roh permainan El Real dalam satu dekade terakhir. Deretan trofi prestisius telah Ronaldo persembahkan bagi publik Santiago Bernabeu.

Disisi lain, kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus pastinya akan memberikan angin baru bagi sepak bola Italia yang dalam beberapa tahun terakhir kalah populer dari La Liga ataupun Liga Primer Inggris.

Ronaldo Memutuskan Gabung Ke Juventus Karena Ingin Keluar dari Zona Nyaman!

Kini dengan hengkangnya sang bintang ke Serie A, sedikitnya pasti akan memberikan sebuah pengaruh signifikan bagi La Liga. Mereka kehilangan sebuah aset yang berharga. Di sisi lain, hal ini menjadi sebuah keuntungan yang sangat besar bagi Serie A untuk kembali meningkatkan pamor sepak bolanya yang sempat meredup akibat berbagai skandal.

Ronaldo datang ke Juventus dengan status pemain terbaik dunia. Di sepakbola sekarang, tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Ronaldo, bersama Lionel Messi, adalah pesepakbola terbaik sejagat. Ronaldo telah meraih lima kali Ballon d’Or sepanjang kariernya, terbanyak bersama Messi.

Selain Irina Shayk, Ini Daftar Wanita-Wanita yang Pernah Dipacari Ronaldo (Katanya)..

Ini bukan kali pertama Serie A merekrut pemain terbaik dunia. Tapi terakhir kali pemain terbaik dunia mendarat ke Italia terjadi lebih dari dua dekade lalu. Pada 1997, Internazionale Milan menggaet peraih FIFA Player of the Year 1996, Ronaldo Luiz Nazario. Saat itu adalah masa emas Serie A Italia.

Benvenuto Ronaldo

(Visited 7 times, 1 visits today)