Lionel Messi Inginkan 3 Pemain Ini Bergabung dengan Barcelona

0
0
 Lionel Mess

Keberhasilan Barcelona meraih trofi La Liga Musim 2018/19 ditengarai karena keberadaan para pemain hebat di dalam tim. Lionel Messi Inginkan 3 Pemain Ini Bergabung dengan Barcelona

Di skuat Barcelona bercokol nama-nama pemain bintang seperti Luis Suarez, Philippe Coutinho, Sergio Busquets, hingga Marc-Andre ter Stegen.

Namun, skuat bertabur bintang yang dimiliki Barcelona tidak lantas membuat Messi puas. La Pulga pun dikabarkan merekomendasikan tiga pemain dan satu di antaranya berlabel pemain top untuk beraksi di Camp Nou.

Jadi, siapa saja tiga pemain yang direkomendasikan Lionel Messi kepada manajemen Barcelona?

1. Djibril Sidibe

Sidibe merupakan bek kanan yang memperkuat AS Monaco. Bek berusia 26 tahun ini mulai memperkuat Monaco sejak 2016. Sidibe merupakan pemain andalan Les Monégasques sejak masih diarsiteki Leonardo Jardim. Ia juga kerap dipanggil memperkuat timnas Prancis. Sidibe merupakan tipikal pemain serbabisa. Mantan pemain Troyes dan Lille itu mampu bermain sama baiknya di posisi bek kiri dan kanan.

Akhirnya Liga Inggris Pakai Teknologi VAR Mulai Musim 2019-2020

2. Matthijs de Ligt

Bek muda Ajax Amsterdam ini terus menebar pesona sejak musim lalu. Meski baru berusia 19 tahun, de Ligt merupakan pemain kunci di skuat asuhan Erik ten Hag. Bukan itu saja, de Ligt merupakan pemain yang diandalkan pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman. Ia menjadi partner serasi Virgil van Dijk di jantung pertahanan tim Oranye.

Pemain yang berasal dari akademi Ajax itu sudah bermain dalam 21 pertandingan dan mencetak dua gol di semua ajang bersama Ajax. Berdasarkan data transfermarkt, harga de Ligt berada di angka 45 juta poundsterling.

3. Krzysztof Piatek

Bomber asal Polandia menjadi perbincangan berkat performa menawan di Genoa. Piatek sukses mencetak 13 gol dari 13 penampilan di semua ajang. Pemain berusia 23 tahun disebut-sebut sebagai penerus Lewandowski, seniornya di timnas Polandia. Piatek pun tak memungkiri berambisi bisa mengikuti jejak Lewandowski yang masuk dalam daftar striker berbahaya di dunia.

Namun sayang, pemain berpaspor Polandia itu akhirnya mengikat kontrak selama lima tahun dengan I Rossoneri, AC Milan. Piatek resmi didatangkan dengan mahar 35 juta Euro (setara Rp565 miliar) dari Genoa pada bursa transfer musim dingin 2019.

(Visited 1,647 times, 1 visits today)