Mahlkonig Grinder, Mesin Penggiling Biji Kopi Asal Jerman Ini Luncurkan 4 Varian Baru!

0
1
Mahlkonig Grinder

Bersama PT Sukanda Djaya yang bergerak di bidang distribusi makanan dan minuman, Mahlkonig Grinder, Mesin Penggiling Biji Kopi Asal Jerman Ini Luncurkan 4 Varian Baru!

Nongkrong di coffee shop untuk sekedar ngobrol, menyelesaikan tugas bahkan melepas penat sudah menjadi budaya baru. Profesi barista pun mendadak naik daun dan banyak digandrungi. Tak heran bila barista-barista muda, kreatif, dan energik semakin bermunculan dengan berbagai jenis teknik penyeduhan kopi.

Seperti diketahui, barista adalah sebutan bagi para peracik kopi. Barista menjadi minat baru bagi banyak generasi Y. Karena, menjadi barista bukan hanya sekadar bisa meracik kopi saja, melainkan bisa disebut juga sebagai seniman kopi.

Dengan Gaji Segini, Tertarik Jadi Barista?

Posisi barista di dalam sebuah coffee shop berperan amat penting. Alasannya adalah ditangan barista, cita rasa dan penyajian dari setiap cangkir kopi terletak. Jika baristanya andal, suguhan kopi yang nikmat bisa dirasakan para pelanggan.

Melihat meningkatnya profesi barista, seiring pesatnya bisnis kopi beberapa tahun terakhir ini serta semakin banyaknya penikmat kopi, PT Sukanda Djaya dan Mahlkonig GmbH & Co.KG memperkenalkan 4 varian baru mesin penggiling biji kopi asal Jerman.

Keempat varian terbaru itu sendiri adalah:

Grinder Mahlkoning K30 2.0

Grinder Mahlkoning K30 Twin 2.0

Grinder Mahlkoning K30 Twin Hybrid

Grinder Mahlkoning EK 43s

Pada acara yang digelar Senin (21/5), di Soehanna Hall, The Energy Building, kemarin, dihadirkan juga seminar yang diisi oleh para pembicara seperti, Jason Ombe (Pebisnis Cafe) dan Mike Yung (Ahli Kopi dan peralatan).

Serta product launch dan demonstration yang diwakili oleh Dennis Cagaptay, perwakilan dari Mahlkoning GmbH&Co.KG. Tak ketinggalan juga demonstrasi dari Barista Champion 2018, Muhammad Aga.

 

(Visited 46 times, 1 visits today)