Maison Aurelia Raih Penghargaan “Luxury Boutique Hotel”…

0
3
maison aurelia

Tahun ke-11, World Luxury Hotel Awards jadi puncak pencapaian di industri hotel mewah. Maison Aurelia Raih Penghargaan “Luxury Boutique Hotel”…

Maison Aurelia Sanur, dengan label Préférence dengan bangga menginformasikan bahwa telah dianugerahi sebagai pemenang World Luxury Hotel Awards kategori Luxury Boutique Hotel – Regional Winner baru-baru ini. Pengumuman dilakukan di Kulm Hotel St. Moritz, Swiss dalam acara resmi yang sangat meriah di bulan Desember 2017 lalu.

Memasuki tahun ke-11, World Luxury Hotel Awards merupakan puncak pencapaian di
industri hotel mewah/luks. Melibatkan lebih dari 2000 hotel di seluruh dunia sebagai
nominasi, 99 kategori penghargaan, dan lebih dari 300.000 pemberi suara yang
semuanya para wisatawan internasional.

Siapkan Uang Rp 1 Miliar Per Malam Untuk Menginap di Kamar Hotel Ini!

Hotel Butik Bergaya Klasik Kolonial

Maison Aurelia adalah hotel butik yang menawan dengan label Préférence menawarkan kenyamanan dan tenteram dalam ketenangan gaya klasik kolonialnya. Terletak dikawasan utama Sanur, Maison Aurelia berjarak kurang dari 10 menit dari pantaidengan matahari terbit yang memukau dan hanya berjalan kaki ke berbagai atraksi budaya serta jalan-jalan di nightlife area dan pengrajin lokal.

Untuk menambahkan lebih banyak kenikmatan para tamu, Maison Aurelia menawarkan juga jacuzzi outdoor, kolam renang, gym, restoran, dan spa. “Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa menerima penghargaan ini. Sejak dibuka pada bulan September 2016, kami terus berupaya keras memberikan kualitas terbaik dan layanan yang sangat prima kepada para tamu.

Ada-Ada Aja, Hotel Ini Tawarkan Desain Kamar Hotel yang Unik!

Penghargaan ini merupakan cerminan dedikasi kami dan akan menginspirasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan mengembangkan hotel kami, “kata Sophie Marivin, Manager Hotel Maison Aurelia – Sanur dengan label Préférence ini.

(Visited 3 times, 1 visits today)