Unik, Bagi yang Malas Menemani Istri Belanja, Mal Ini Sediakan Tempat Penitipan Suami!

0
8

Mungkin bagi sebagian pria, menemani wanita belanja adalah salah satu penderitaan terbesar. Dan sebuah mal di Shanghai tampaknya tahu penderitaan itu sehingga membuatkan fasilitas penitipan suami!  Ya, benar kok..

 

Bagi sebagian besar pria, menunggu wanita berbelanja adalah kegiatan yang paling membosankan. Pasalnya yang bisa dilakukan hanyalah berdiri atau duduk di sudut toko, memainkan ponsel hingga baterai tandas, atau bengong seribu bahasa sampai akhirnya rasa kantuk yang berat melanda.

Berlandaskan keresahan para pria tersebut, sebuah mal bernama Vanke Mall di Shanghai, China menawarkan solusi untuk menghilangkan kebosanan itu. Sementara para wanita berbelanja, pasangan mereka atau para pria dewasa bisa dititipkan di fasilitas yang disebut “tempat penitipan suami”.

Ketika Penghasilan Istri Lebih Besar, Lakukan 5 Hal Agar Tak Jadi Masalah!

Isi Ruangan yang Super Nyaman!

Seperti dilansir Mashable, ruang penitipan super nyaman ini memiliki fasilitas yang menyenangkan  untuk para suami. Ruangan ini memiliki fasilitas kursi pijat yang nyaman, lemari es, televisi, dan alat bermain jadul yang membawa suami mengenang permainan semasa sekolah dulu.

Ruangan ini sangat populer di media sosial China, Weibo. Bahkan netizen beranggapan bahwa ruangan itu adalah ide yang bagus. Beberapa pria yang sudah mencoba fasilitas ini mengatakan bahwa mereka menyukai perangkat itu, namun mereka membutuhkan perbaikan.

Selain Bagian Tubuh, Ternyata 5 Ekspresi pada Pria Ini juga Dianggap Seksi Oleh Wanita!

Menanggapi ruang penitipan suami itu, beragam komentar juga datang dari para pengunjung wanita, yang khawatir pasangan mereka akan kelewat betah bermain di ruangan itu. Tapi sebagian lain justru mengaku senang, sebab kini mereka bisa asyik berbelanja tanpa rasa bersalah, waduh!

(Visited 54 times, 1 visits today)