Manchester United Gagal Menang, Mourinho Mengamuk di Pinggir Lapangan!

0
2
mourinho mengamuk

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menjadi sorotan usai mengamuk di laga vs Chelsea. Manchester United Gagal Menang, Mourinho Mengamuk di Pinggir Lapangan!

Pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-9 antara Chelsea vs Manchester United, Sabtu (20/10), di Stamford Bridge, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Keunggulan Man United yang sudah di depan mata buyar seketika setelah Ross Barkley mampu menyamakan kedudukan di menit 96′. Sesaat setelah gol Chelsea, terdapat insiden di mana Mourinho ngamuk di bench pemain stadion Stamford Bridge. Kejadian ini pun terekam kamera tv.

Mourinho tampak mengejar seseorang di tengah euforia para pemain dan staf kepelatihan Chelsea. Berdasarkan rekaman video dari Sky Sport dan juga foto yang beredar di sosial media, terlihat bahwa Mourinho menjadi emosional setelah terpancing oleh gestur provokasi yang diduga ditunjukkan asisten pelatih The Blues, Marco Ianni.

Legenda Setan Merah, Eric Cantona Siap Gantikan Jose Mourinho..

Marco Ianni memang terlihat langsung berlari merayakan gol persis di depan Mourinho sambil mengepalkan tangan. Saat kembali melewati Mourinho, pelatih asal Portugal itu pun ngamuk dan langsung mengejarnya. Beruntung, petugas keamanan segera melerai. Walau begitu, ketegangan sempat terjadi di muka lorong Stadion Stamford Bridge.

Meski gagal berjaya, ini adalah poin pertama Jose Mourinho di Stamford Bridge sebagai pelatih The Red Devils. Sosok berkebangsaan Portugal itu menderita kekalahan pada tiga kunjungan sebelumnya di seluruh kompetisi.

Hasil ini tidak terlalu memengaruhi posisi MU di klasemen. Mereka kini mengoleksi 14 angka dari sembilan pertandingan. Paul Pogba dan kawan-kawan tetap tertinggal tujuh nilai dari Chelsea yang untuk sementara memimpin klasemen Liga Inggris.

(Visited 179 times, 1 visits today)