Hah, Benarkah Sperma Punya Manfaat Mengejutkan untuk Rambut Sehat?

0
341
air mani

Kamu pasti pernah mendengar kalau sperma memiliki manfaat bila ditelan oleh pasangan. Tapi apakah kamu mengetahui manfaat sperma untuk rambut?

 

Di era yang modern dengan berbagai inovasi terbaru mengenai perawatan rambut, ternyata masih ada mitos mengenai cairan sperma yang bisa menyembuhkan masalah rambut. Namun, ternyata ini bukan mitos belaka. Karena nyatanya sperma benar-benar bisa mengatasi masalah rambut lho!

Berdasarkan sebuah penelitian, nyatanya sperma bisa dijadikan bahan untuk merawat rambut rusak. Bahkan menurut Fashion Central, sperma sudah digunakan sejak tahun 2009 di Inggris untuk perawatan rambut.

Penting, Ini 5 Prinsip Perawatan Rambut yang Harus Diketahui Pria agar Ganteng Maksimal!

Sebuah salon kecantikan terkemuka di London menawarkan treatment dengan bahan sperma banteng dan ekstrak tumbuhan katera. Bukan sembarang sperma banteng yang digunakan dalam treatment ini, yang dipakai untuk perawatan ini adalah sperma banteng jenis Aberdeen Angus.

Kata – Kata Lucu Ini Akan Membuat Stres Kamu Hilang

Menurut beberapa pakar kecantikan sperma banteng tinggi akan protein. Dipadukan dengan ekstrak akar katera yang berfungsi meningkatkan khasiat dari sperma banteng, perawatan ini dipercaya bisa mengembalikan kondisi rambut yang rusak, menjadi lebih lebat, dan berkilau.

Namun sayangnya, banyak orang Amerika tidak menyukai treatment yang sudah masuk ke negeri paman sam tersebut karena merasa jijik. Padahal, treatment sperma ini juga bisa mengatasi masalah rambut rontok yang membandel.

Kenali, Ini 5 Jenis Penumpang Pesawat yang Paling Menyebalkan!

Tak hanya itu, sperma juga mengandung vitamin E dan kaya akan protein. Bahkan jumlahnya lima kali lebih banyak dari produk kesehatan rambut yang kamu bisa temui. Nah, protein yang ada pada sperma ini bisa membuat rambutmu halus, lebat dan sehat.

(Visited 4,174 times, 8 visits today)