Guys, Kasih Tau ke Si Dia Manfaat ‘Pisang’ untuk Kesehatan Seksual!

0
7
Guys, Kasih Tau ke Si Dia Manfaat 'Pisang' untuk Kesehatan Seksual!

Pisang memang sehatkan tubuh dan jelas jadi buah yang enak dimakan. Kalau pria suka makan pisang, lumrah. Kalau wanita? Apakah mereka butuh pisang juga?

 

Menyehatkan jantung, kulit, dan mata serta ampuh dalam mencegah keram otot! Ya, itulah sederet manfaat yang bisa didapat jika rutin mengonsumsi pisang sebagai asupan makanan. Lantas, bagaimana dengan wanita? Apakah manfaat yang diberikan buah pisang juga sama?

Menurut sejumlah studi, berikut beberapa khasiat pisang bagi kaum hawa:

1  Menaikkan libido

Sejak lama, pisang dipercaya dapat membantu para pria dalam meningkatkan kesehatan seksual. Namun, ternyata, hal tersebut juga berlaku bagi kaum wanita. Ya, wanita yang rutin melahap pisang diklaim punya gairah seksual yang lebih tinggi ketimbang wanita yang tak mengkonsumsinya.

2  Membuat kulit si dia jadi mulus

Katakan pada pasangan Anda: “Tak perlu keluarkan biaya besar untuk dapatkan kulit mulus dan sehat !“ Sebagai kekasih yang baik, sarankan saja dirinya agar rutin melahap pisang. Bilang padanya, pisang punya banyak manfaat mantap, mulai dari mampu menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, mencegah keriput, bahkan sanggup menghilangkan bekas luka.

Jangan Salah! Selain Dilraba Dilmurat 6 Keseksian Asia Rasa Hollywood Ini Eksis Duluan

3  Turunkan berat badannya

Apakah berat badan pasangan Anda tidak ideal alias gemuk? Jika ya, mintalah dirinya agar mengkonsumsi pisang secara teratur ! Kata beberapa periset, pisang merupakan buah kaya serat yang sangat cocok dilahap saat sedang diet. Karena tinggi akan karbohidrat, pisang juga bisa menghalau rasa lapar yang si dia rasakan.

4  Memperbaiki mood-nya saat haid

Saat pasangan Anda tengah datang bulan, berikanlah satu buah pisang pada dirinya. Mintalah dia untuk melahapnya hingga habis. Perlu Anda ketahui, pisang dapat melancarkan menstruasi yang sedang dialaminya. Tak hanya itu, karena mengandung tryptophan, pisang juga berkontribusi besar dalam mengatasi bad mood-nya.

Cobain Yuk, 5 Tips Kencan Ala Ilmuwan Agar Sesi Berduaan Semakin Nyaman!

5  Meredakan mual saat hamil

Ketika mengandung, seorang wanita biasanya akan mengalami mual dengan intensitas cukup tinggi. Untuk mengatasi masalah tersebut, mintalah pasangan Anda agar mengkonsumsi pisang. Selain mampu meredakan mual yang ia alami, pisang juga berperan penting dalam mengurangi pendarahan saat melahirkan.

 

Mau tau tips kesehatan lainnya POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Banyak artikel menarik, galeri Foto dan Video paling model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 67 times, 1 visits today)