Mantan Bintang Barcelona, Ronaldinho Putuskan Gantung Sepatu!

0
3
gantung sepatu

Salah satu putra terbaik  Brasil,  Ronaldinho, meundur dari pesepakbolaan dunia. Mantan Bintang Barcelona, Ronaldinho Putuskan Gantung Sepatu!

Ronaldinho memutuskan untuk menyudahi kariernya sebagai pesepakbola profesional. Mantan bintang timnas Brasil itu rencananya akan menjalani sejumlah laga perpisahan pada tahun ini. Ronaldinho, 37 tahun, sudah lama tak punya klub. Terakhir kali dia bermain pada laga kompetitif adalah ketika membela Fluminense pada September 2015.

Kakak sekaligus agen Ronaldinho, Roberto Assis, mengonfirmasi bahwa adiknya telah memutuskan untuk gantung sepatu. Roberto juga mengungkapkan bahwa akan ada sejumlah event untuk menandai perpisahan Ronaldinho.

Bergabung Ke Everton, Theo Walcott Siap Tandem Bareng Rooney!

“Dia sudah berhenti dari sepakbola. Ini sudah berakhir,” ujar Roberto kepada Globo. “Sekarang mari lakukan sesuatu yang menyenangkan (perpisahan Ronaldinho), sebesar yang seharusnya, setelah Piala Dunia di Rusia, mungkin di bulan Agustus,” katanya.

Mengaku Sudah Terlalu Tua Untuk Bermain Sepakbola

Ronaldinho sempat mengakui bahwa ia sudah terlalu tua untuk bermain sepakbola secara profesional. Klub terakhir yang Ronaldinho bela adalah salah satu klub Liga Brasil, Fluminese.

Bersama Fluminese, Ronaldinho memainkan partai terakhir pada September 2015. Ia pernah bergabung dengan sejumlah klub terkenal seperti Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain.

Ronaldinho saat ini masih menjabat sebagai duta  Barcelona.

Thanks legend….

 

(Visited 19 times, 1 visits today)