Mantap! Ini 5 Game PS4 yang Bakal Laris di Tahun 2019…

0
4
Game PS4

Di tahun 2019 ini banyak game PS4 yang akan rilis. Patut dinantikan mana saja game yang bakal menjadi favorit baru. Mantap! Ini 5 Game PS4 yang Bakal Laris di Tahun 2019…

Playstation 4 atau biasa dikenal dengan PS4 merupakan salah satu konsol game yang cukup populer di Indonesia bahkan di dunia. Selain banyak game yang rilis di PS4, keunggulan lain dari konsol game ini adalah memiliki tampilan grafis yang cukup nyata.

Game PS4 yang telah rilis, memiliki keunggulan masing-masing seperti alur cerita yang menarik sampai grafis yang sangat nyata. Di tahun 2019 ini banyak game PS4 yang akan rilis. Patut dinantikan mana saja game yang bakal menjadi favorit baru bagi para gamer.

1. Jump Force

Kamu wajib memainkannya karena game ini bakal menggabungkan anime dari Jump Magazine. Anime dari Jump Magazine tersebut adalah Naruto, Dragon Ball hingga Yugi-Oh. Game Jump Force ini bakal hadir dengan grafis yang sangat memukau dan bakal menjadi keunggulan tersendiri dari game ini. Game ini juga akan menampilkan jurus-jurus khas anime. Kamu bakal memainkan game fighting 3 on 3 secara online. Developer dari game ini adalah Spike Chunsoft.

Mantap! Inilah 5 Game Gameloft Offline Terbaik 2019 Tanpa Kuota…

2. Far Cry: New Dawn

Game ini bakal mengisahkan dua orang gadis kembar yang akan berjuang melawan Highwaymen. Game ini berlatar pada masa pasca apokaliptik di Hope County yaitu setelah serangan nuklir. Sebagai game Far Cry, kamu bakal bermain game open world yang luas dan penuh dengan kejahatan. Kamu harus bisa bertahan hidup dengan melawan para Highwaymen. Developer dari game ini adalah Ubisoft.

3. Metro Exodus

Metro Exodus merupakan seri ketiga dari game Metro yang sudah hadir sebelumnya. Game ini bergenre FPS, sehingga pas banget buat kamu yang suka dengan game FPS. Dalam game ini, kamu akan diajak berpetualang di dunia yang penuh dengan monster. Kisah dari game ini merupakan lanjutan dari seri Metro: Last Light. Kamu masih akan mengendalikan Artyom untuk mengalahkan para monster. Developer dari game ini adalah 4A Games.

4. Anthem

Game Anthem digadang-gadang akan menebus kegagalan dalam game Mass Effect. Sehingga cukup menarik apakah game Anthem akan mampu menjawab tantangan tersebut. Dalam game ini, kamu bisa bermain sendiri atau memainkannya bersama 3 teman kamu. Kamu akan berperan sebagai freelancer prajurit yang akan membasmi musuh. Musuh-musuh yang akan kamu hadapi adalah para monster yang sangat besar. Developer dari game ini adalah BioWare dan bergenre RPG.

5. Tom Clancy’s The Division 2

Seri keduanya ini digadang-gadang akan menjadi penebus kegagalan game seri pertamanya. Game ini akan tetap hadir dengan gaya tembak-tembakan dan juga RPG. Tom Clancy’s The Division 2 mengisahkan sekolompok orang yang mencoba mempertahankan kota Washington DC dari perang. Grafis yang akan ditampilkan pun jauh lebih baik dari seri sebelumnya. Developer dari game ini adalah Ubisoft Massive

(Visited 1,407 times, 1 visits today)