Mantul.. Mantab Betul! 4 Atlet Cantik Indonesia Ini Ikut Asian Games 2018..

0
3
atlet cantik

Sebagai tuan rumah gelaran Asian Games 2018, Indonesia kini jadi pusat perhatian dunia. Mantul.. Mantab Betul! 4 Atlet Cantik Indonesia Ini Ikut Asian Games 2018..

Usai publik dunia dibuat takjub dan jadi perbincangan publik berkat openig ceremony Asian Games yang begitu memukau dan menakjubkan, Indoensia juga terus bersiap untuk mendapatkan hasil terbaik di Asian Games tahun ini.

Ya, sederet nama-nama atlet terbaik pun telah dipersiapkan untuk berjuang meraih prestasi dan tentunya mengumpulkan medali sebanyak-banyaknya. Nah, 5 atlet wanita asal Indonesia ini juga siap lho berjuang untuk nama bangsa Indonesia di cabang olah raga mereka masing-masing.

Mau tau siapa aja atlet atlet wanita asal Indonesia yang kecantikannya Mantul alias Mantab Betul? Berikut nama-namanya:

Inilah Sosok Motor yang Dikendarai Presiden Jokowi Saat Pembukaan Asian Games 2018

1. Dellie Threesyadinda

Atlet yang biasa disapa Dinda ini akan tampil di nomor compound cabang olahraga panahan. Dinda yang saat ini berusia 28 tahun merupakan putri mantan atlet panahan nasional, Lilis Handayani. Dinda tercatat sudah meraih medali perak dalam ajang Archery World Cup 2008 di Inggris dan medali emas SEA Games 2013 di Myanmar. Pada SEA Games 2017 di Malaysia, Dellie juga berhasil merebut medali perunggu.

2. Lindswell Kwok

atlet cantik

Lindswell Kwok merupakan atlet wushu andalan Indonesia, tak hanya kancah nasional tetapi juga internasional. Atlet cantik ini disebut sebagai ratu wushu Asia Tenggara dengan raihan empat medali emas berturut-turut pada tahun 2011, 2013, 2015, dan 2017. Dan, prestasinya pun kian bersinar usai ia berhasil menyumbang emas kedua bagi Indonesia pada wushu nomor Taijijian & Taijiquan Asian Games 2018. Kini, Lindswell Kwok digadang-gadang menjadi ratu Wushu se-Asia.

3. Ceyco Hutagalung

Melansir Juara.net Caeyco merupakan salah satu atlet karate yang berhasil menjadi juara dunia pada level junior. Kini ia memiliki target meraih emas di pentas Asian Games 2018 di Jakarta – Palembang.

Daftar Lagu yang Memeriahkan Asian Games, Nomor 5 Bikin Merinding!

4. Angeline Magdalena Ticoalu

Angeline Ticoalu merupakan atlet kawakan dari cabang bilyar. Perempuan berdarah Manado yang kini berusia 33 tahun ini memiliki sederet prestasi nasional maupun internasional dari meja bilyar. Angelina yang akan kembali membela Indonesia di Asian Games sendiri sudah pernah meraih medali emas 8 Ball Single SEA Games 2007 di Thailand.

 

(Visited 113 times, 1 visits today)