Punya Masalah Bau Kaki yang Sangat Menganggu? Ini Cara Mengatasinya dari Sang Ahli..

0
0
Punya Masalah Bau Kaki yang Sangat Menganggu? Ini Cara Mengatasinya dari Sang Ahli..

Nyatanya tak hanya bau ketiak saja yang bikin nggak percaya diri. Aroma tak sedap yang berasal dari kaki juga seringkali buat minder!

 

Faktanya mau sekeren apapun kamu, tapi dengan bau kaki yang tak sedap dijamin tidak akan ada wanita yang nyaman berada dekatmu. Apalagi beberapa penelitian menyebutkan salah satu alasan wanita turn off saat sedang ingin bercinta adalah bau kaki yang tak sedap. Karenanya bagi kamu yang mengalami kondisi ini, coba simak tips dari Dr Seth Rankin Pendiri Klinik Dokter London berikut ini..

1. Bersihkan Sepatu

“Apakah Anda baru saja olahraga atau berjalan dengan anjing, biarkan sepatumu terletak di ruangan yang terang dengan udara segar dan jangan lupa dicuci jika kotor.”

2. Masukkan Deodoran di Kaki

“Kita semua membeli produk anti-perspirant untuk ketiak, tapi Anda harus merawat kaki Anda dengan deodoran di pagi hari demi menghindari keringat berlebih sepanjang hari.”

Oh, Jadi Ini Lho Si Tukang Intip atau Disebut Juga Voyeurisme?

3. Selalu Cuci Kaki

“Kepala, pundak, lutut dan kaki. Bersihkan di kamar mandi, tapi demi terhindar dari bau kaki mari kita bersihkan jari kaki dan pastikan kaki Anda bersih.”

4. Selalu Kenakan Kaus Kaki Katun

“Kaki perlu bernafas. Bahkan di musim dingin atau panas manjakan diri dengan kaus kaki katun untuk memungkinkan adanya ventilasi. ”

Kalau Sedang Sendirian, Ini yang akan Dilakukan Wanita Saat Dirinya Lagi Horny!

5. Rawatlah Kebersihan

“Tip terakhir dan jadi alasan bagus adalah dengan melakukan pedikur. Solusi jangka panjang terbaik untuk kaki yang manis, adalah menghilangkan semua kulit mati. Tidak ada kulit mati berarti tidak ada rumah bagi bakteri tumbuh. Alasan bagus bagi cowok dan cewek menuju ke salon kecantikan.

(Visited 145 times, 1 visits today)