Mau Buka Bersama? Bukber Aja di Food Court Plaza Senayan yang Baru…

0
3
buka bersama

Kabar gembira bagi Anda pecinta kuliner yang suka jalan-jalan di Plaza Senayan. Mau Buka Bersama? Bukber Aja di Food Court Plaza Senayan yang Baru…

Bagi Anda yang gemar mengunjungi pusat perbelanjaan Plaza Senayan, tentu tahu betul selama beberapa bulan ini area food court ditutup dalam rangka renovasi. Bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan, foodcourt Plaza Senayan kini dibuka lagi untuk melayani pengunjung mal bagi kalangan menengah ke atas itu.

Natalia Anita Hatmarini selaku Manager Corporate Marketing Communication Senayan Square, area food court Plaza Senayan hadir dengan konsep baru yang mengusung desain kontemporer namun tetap memadukan dengan sentuhan tradisional.

“Kami menggunakan bentuk dan pola yang terinsiprasi oleh wayang Indonesia, menciptakan suasana yang hangat dan ramah. Langit-langit dengan garis lengkung simetris dan pola yang bergerak selaras dengan pola lantai menunjukkan perhatian terhadap detail dalam semua aspek,” ujar Natalia dalam temu media di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (16/5) kemarin.

5 Tempat Hangout Yang Asyik Untuk Buka Puasa Di Bogor!

Natalia juga mengatakan pihak manajemen sengaja meresmikan foodcourt saat bulan Ramadan. Alasannya, bulan ini adalah waktu ketika permintaan masyarakat akan tempat makan melonjak. “Sengaja kita dari awal rencanakan buka saat ramadan. Nanti di Plaza Senayan kan ada event spesial, seperti Live music, bedug azan, dan lain-lain during Ramadan,” ucapnya.

Konsep Baru

Natalia melanjutkan, konsep baru foodcourt ini mempermudah pengunjung untuk melihat-lihat tenant di sekeliling foodcourt karena area dibiarkan terbuka tanpa sekat. Sebanyak 760 kursi siap menampung pengujung mal. Tenant yang bergabung pun bertambah menjadi 24 gerai, yang terdiri dari makanan internasional hingga lokal.

Melalui konsep terbaru ini. Plaza Senayan ingin meningkatkan tanggung jawab pengunjung dalam menjaga kebersihan dengan mengimbau mereka untuk membawa piring dan mangkuk makanan yang telah dikonsumsi ke tempat yang telah disediakan.

Yuk bukber di food court Plaza Senayan…

(Visited 29 times, 1 visits today)