Mau Dapat Like yang Banyak di Instagram? Ikuti 5 Langkah Berikut Ini…

0
2
dapat like

Tak sedikit pengguna Instagram yang ingin agar unggahan-nya diapresiasi dengan banyak tanda “like”. Mau Dapat Like yang Banyak di Instagram? Ikuti 5 Langkah Berikut Ini…

Instagram adalah cara yang luar biasa untuk membagikan foto kenangan dan momen membahagiakan kepada teman-teman, keluarga, dan pengikut (follower) Anda lainnya. Jika Anda mengunggah banyak foto, namun pada kenyataannya Anda tidak mendapatkan like sebanyak yang Anda harapkan.i

Kalau kamu ingin unggahan Instagram kamu mendapatkan banyak tanda “like“, berikut adalah beberapa tipsnya:

1. Gunakan Tagar

Tagar membuat foto Anda dapat ditemukan lebih mudah oleh pengguna lainnya, sehingga mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk mendapatkan like. Menggunakan banyak tagar dalam satu foto akan memperbesar peluangnya dilihat dan dibagikan pengguna lain.

5 Lokasi Wisata Hammock yang Nyaman, Asik dan Instagramble…

2. Like, Follow & Comment

Untuk mendapatkan banyak tanda “like“, kamu bisa memberikan tanda “like” ke posting-an milik pengguna lain. Kamu juga bisa mem-follow lebih banyak akun dan memberikan komentar pada unggahan pengguna lain. Dengan demikian, ada lebih banyak orang yang akan mengikuti dan memberikan tanda like ke unggahan kita.

3. Bio Instagram Menarik

Selain beragam unggahan yang menarik, bio alias keterangan yang menjelaskan siapa diri kamu di Instagram juga bisa menambah tanda “like” pada tiap posting-an IG kamu. Di Bio, kamu bisa menuliskan ketertarikan kamu terhadap sesuatu. Bio juga sepatutnya menggambarkan seperti apa akun Instagram kamu, sehingga orang yang ingin mengikuti jelas mengetahui.

4. Konsistensi

Salah satu rahasia untuk mendapatkan banyak tanda “like” di Instagram adalah konsistensi. Dalam hal ini misalnya kamu menjadwalkan kapan kamu akan mengunggah foto. Misalnya sehari sekali atau tiap dua hari sekali, asal jangan satu jam sekali karena hal itu tentu mengganggu follower kamu.

Mengapa Finstagram Menjadi Sangat Populer Di Kalangan Remaja?

5. Jangan Posting di Malam Minggu

Orang-orang mungkin akan melihatnya, namun jarang ada yang mau mengakui mereka tidak bersenang-senang di akhir pekan dan hanya melihat-lihat foto di Instagram.

(Visited 13 times, 1 visits today)