Mau Jalan-Jalan ke Pantai? Ini 5 Benda yang Wajib Dibawa!

0
0
ke pantai

Ya, laut atau panta memang terus menjadi destinasi liburan paling mantap. Mau Jalan-Jalan ke Pantai? Ini 5 Benda yang Wajib Dibawa!

Selain pemandangan birunya air, pemandangan indah makhuk-makhluk berbikini atau ber-swimsuit jadi alasan lainnya. Hahaha!

Tentu saja berada di laut harus ada sederet amunisi yang mendukung. Amunisi wajib seperti kacamata hitam, lotion dan tentu saja segelas jus buah – biar makin asyik nongkrongnya.

Lalu?

Ini dia amunisi-amunisi lainya:

1. Kacamata Renang

Biar pemandangan bawah laut jadi asyik dilihat, amunisi ini wajib! Desain stylish jelas jadi pilihan. Kelengkapan lainnya adalah teknologi iridium yang bikin mata nyaman di segala cuaca. Plus, ada anti-fog alias penangkal kabut dan proteksi dari sinar UV.

2. Swimwear

Celana renang yang pas pun wajib dipakai. Desain sporty dan elastis serta ringan dan tidak menyerap air jadi pilihan tepat. Materialnya terdiri dari polyester yang oke di kulit. Tentu saja untuk masalah warna tergantung pada selera masing-masing. Tapi biasanya hitam jadi pilihan klasik.

Weekend Ini Liburan Ke Pulau Seribu Yuk…. Intip 4 Destinasi Snorkeling dan Cagar Alamnya….

3. Dry Tank

Selama di laut, tentu banyak perlengkapan yang dibawa. Sebagai wadah kita tak hanya butuh tas biasa. Untuk itu perlu bawa tas kedap air yang bisa jadi pelindung barang bawaan dari guyuran air hujan dan air laut. Tas anti-basah yang anti sinar UV juga perlu agar barang bawaan di dalam tak jadi rusak karena panas.

4. Sendal Karet

Lupakan sandal kulit andalan Anda itu. Meski warnanya keren, nggak mesti juga dipakai pas lagi liburan ke laut. Bahkan kalau bisa, tinggalkan di rumah! Repot kalau basah. Jadi pakai saja sandal karet dari bahan sintetis yang anti-air. Desain yang trendi tentu wajib.

5. Snorkeling Mask

Sudah liburan ke laut terus nggak nyelam? Duh, jangan sampai rugi bandar deh! Ya harus nyelam lah! Nyelam itu enak, lho. Bisa lihat-lihat pemandangan bawah laut, seperti ikan, karang-karang yang eksotis, plus kalau beruntung ketemu putri duyung yang seksi.

 

(Visited 249 times, 1 visits today)