Mau Mencapai Orgasme Secara Maksimal, Yuk Konsumsi 5 Makanan ini!

0
2
fakta orgasme

POPle untuk mencapai orgasme maksimal bukan cuma sekedar gerakan saja loh. Ternyata makanan yang Kamu konsumsi juga akan sangat berpengaruh. 

 

Menuru hasil penelitian untuk mencapai tingkat orgasme yang maksimal perlu memiliki sistem aliran darah yang lancar. Jadi semakin baik aliran darah dalam tubuh akan semakin memberikat rasa orgasme yang maksimal.

Untuk menghailkan aliran darah yang bagus dalam tubuh ada beberapa faktur yang dapat dilakukan. Salah satunya dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan tertentu untuk merangsang aliran darah. Apa saja ya makanan tersebut.

Pada Saat Orgasme, Ini yang Akan Dialami Pada Tubuh Pria…

1. Cabai Merah

Ternyata cabai merah dapat membantu POPle untuk mencapai orgasme dengan dua cara. Pertama dengan rasa pedas yang dihasilkan akan membantu Kamu untuk siap memcau adrenalin agar siap temput. Kedua, sensasi pedas cabai merah membantu memperlancar aliran darah. Manfaat cabai merah untuk orgasme ini berdasarkan penelitian dari ahli nutrisi Kimberly Snyder.

Guys, Ini Lho Ciri-Ciri Sperma Pria yang Sehat dan Berkualitas!

2. Bawang Putih

Kadar allicin dalam bawang putih bisa sangat membantu memperlancar aliran darah dalam tubuh. Meski pun memiliki aroma yang kurang menyedapkan, bawang putih bisa jadi alternatif nih untuk meningkatkan orgasme.

3. Ikan 

Kandungan omega tiga dalam ikan sangat baik untuk memperlancar aliran darah, meningkatkan libido, dan gairah seksual loh POPle. Nah mulai sekarang konsumsi daging ikan yuk sebelum bercinta.

4. Jeruk 

Jeruk dikenal memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk daya tahan tubuh. Selain itu, kandungan vitamin C ini membantu untuk memperlancar aliran darah juga loh.

5. Coklat

Kandungan zat dalam coklat sudah terbukti untuk menstimulus atau merangsang tubuh memiliki perasaat bahagia. Tak heran makanan yang satu ini juga amat baik dikonsumsi sebelum bercinta, agar orgasme mencapai tinggat yang amat tinggi.

 

Sumber: Cosmopolitan

(Visited 152 times, 1 visits today)