Mau Plesiran Ke Medan? Melipir Yuk Ke Spot Wisata Berikut Ini!

0
8
medan

Medan. Sebuah kota di Provinsi Sumatera Utara yang memiliki pemandangan tak kalah indah. Mau Plesiran Ke Medan? Melipir Yuk Ke Spot Wisata Berikut Ini!

Medan adalah sebuah kota di Provinsi Sumatera Utara yang indah. Dalam peta, letak kota Medan berada pada koordinat 3.6422756,98.5294028. Koordinat kota Medan dalam GPS berada pada titik.

Seperti kota lainnya di Indonesia, ternyata banyak sekali terdapat tempat wisata di Medan terbaru. Mulai dari tempat wisata pemandangan alam, hingga tempat makan yang unik dan asyik sebagai bagian dari tempat wisata kuliner Medan.

Beberapa tempat wisata alam di Medan bahkan sudah menjadi ikon kota bahkan terkenal hingga luar negeri. Kondisi alam yang beragam dan lengkap membuat kota Medan ini mempunyai beragam jenis wisata.

Anda boleh mengunjungi tempat liburan Medan ini baik bersama keluarga, kolega maupun bertualang sendirian saja. Berikut ini 5 tempat wisata terbaru di Medan yang boleh ada dalam daftar Anda untuk berlibur:

It’s Weekend Time! Mau Traveling? Sikat 5 Tips Seru Ala Backpacker Ini!

1. Menara Pandang Tele Samosir

Sesuai namanya, Menara Pandang Tele Samosir, Medan adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati indahnya pemandangan Danau Toba. Tempat wisata alam ini berada di ketinggian perbukitan dan memilliki menara yang bertingkat. Semua keindahan pemandangan Danau Toba akan dapat terekspos atau terlihat jika Anda melihatnya dari Menara Pandang Tele ini.

2. Danau Linting

Danau indah di Sumatera Utara ini bernama Danau Linting. Seperti halnya Danau Toba, tempat wisata alam danau ini memiliki air yang berwarna hijau kebiruan (hijau toska). Tentu saja eksotis dan indah. Danau indah di Medan ini sangat cocok untuk bersantai dan mengistirahatkan mata yang lelah dengan pemandangan beton perkotaan.

3. Pantai Pandan

Pantai indah di Sumatera Utara ini memiliki ombak lembut berwarna biru yang bergulung dengan hamparan pasir putih lembut. Obyek wisata pantai di medan ini sangat indah. Sehingga dijamin akan membuat anda betah berlama-lama tinggal dan memanjakan seluruh indera di tubuh anda. Terlebih, Pantai Pandan juga cocok untuk anda yang suka bermain surfing.

4. Taman Alam Lumbini

Lokasi tempat wisata alam Taman Lumbini ini berada di desa Tongkoh, kecamatan Dolat Rakyat, Brastagi, Kabupaten Karo. Karena masih dikelola secara tradisional, untuk masuk ke tempat wisata Taman Lumbini ini tidak dikenakan tiket masuk alias bebas biaya. Tempat wisata alam di Medan ini menawarkan pemandangan Pagoda tertinggi di Indonesia di lereng Gunung Sibayak. Konon, Pagoda ini adalah replica dari pagoda Shwedago yang berada di Myanmar.

7 Cara Ampuh Dapetin Gebetan Saat Traveling Sendirian!

5. Air Terjun Sipiso-Piso

Tempat wisata alam di Medan ini berada di Desa Tongging, kabupaten Karo. Air terjun Sipiso-piso yang berada di lereng gunung Sipiso-piso ini mempunyai ketinggian sekitar 120 meter. Dari atas air terjun di Sumatera Utara ini, kita juga dapat menyaksikan pemandangan indah danau Toba. Satu hal lagi yang menarik dari tempat wisata air terjun Sipiso-piso ini. Untuk sampai ke dasar air terjun, anda harus terlebih dahulu berjalan menuruni anak tangga berliku yang berjumlah 1000. Cukup menantang, bukan?

Sudah sampai Medan, tapi kurang waktu untuk menjelajah lokasi-lokasi wisata tersebut? Gimana kalo habiskan malam di kota Medan saja. Apalagi rangkaian roadshow Grand Finale Miss POPULAR udah dimulai dan kota Medan lah yang jadi persinggahan pertama.

Ya, malam ini, Jumat (17 November 2017), bertempat di Retrospective, Capital Building Lantai 6, Jl Putri Hijau No 1A, Kesawan, Medan, Grace Iskandar, Icha Michelle, Wilona Asheera, Irene Agustine dan Fla Putri siap berikan aksinya untuk memulai rangkaian roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2017.

Jadi, buat kalian yang mau ke Medan atau partygoers Medan, jangan sampai terlewati ya party bareng kelima wanita-wanita cantik tersebut. See you on the dance floor tonight…

 

(Visited 94 times, 1 visits today)