Mau Tambah Cerdas, Cobain Lima Cara Berikut!

0
0
Siapa Sangka Kalau 5 Tanda Ini Menunjukkan Orang Cerdas!

Kesibukan yang padat membuat POPle merasa kurang untuk mengupgrade diri. Ada cara mudah menambah kecerdasan otak di tengah-tengah kesibukan nih.  

 

Untuk para pekerja memang dirasa cukup sulit menemukan waktu yang pas untuk meningkatkan kualitas kecerdasan diri. Padahal di luaran sana sudah tersedia dengan pengetahuan baru. Alasan sibuk kerja dan lelah menjadi penyebab utama mengapa sulit untuk meningkatkan kecerdasan.

Tenang ada cara curi-curi untuk meningkatkan kecerdasan yang bisa POPle lakuin disela-sela kesibukan sebagai pekerja kantoran nih.

Benarkah Pria yang Sering Main Game Jadi Tak Mudah Ejakulasi Dini?

1. Bermain Game 

Ets siapa bilang bermain game hanya membuang-buang waktu dan tidak bermanfaat. Ternyata dengan bermain game terutama permainan yang memang mengasa daya fikir dan khayal bisa meningkatkan kecerdasan loh. Terlebih bisa dilakukan saat POPle sedang senggang.

Apakah kamu seorang Workaholic? Unduh 5 Aplikasi Ini Agar Pekerjaan Semakin Mudah..

2. Browsing Cerdas

Era keterbukaan ini memang membawa dampak ke arah baik karena beragam informasi bisa mudah diperoleh. Kalau POPle mau meningkatkan kecerdasan coba untuk baca-baca portal media online atau browsing mengenai tentang suatu hal yang baru.

3. Jelaskan Pengetahuan Baru ke Orang Lain 

Jika POPle mendapatkan pengetahuan atau informasi baru ada baiknya jangan dinikmati sendiri saja. Untuk melatih ingatan dan mengasa kemampuan sebaiknya informasi yang POPle dapat bisa diceritakan atau dibagikan kepada orang lain.

Hanya 8 Menit Saja Lakukan Olahraga Ini Bisa Turunkan Berat Badan 5 Kilogram Lho!

4. Berteman dengan Orang Pintar 

Berteman dengan orang-orang cerdas bisa membawa pengaruh yang baik loh. Jika sedang ngobrol dengan orang cerdas POPle bisa mendapat informasi yang sebelumnya belum pernah didapat.

5. Coba Hal Baru

Jika memang POPle memiliki waktu libur dikala weekend bisa melakukan rutinitas baru sambil mengisi liburan. Seperti berpetualang ke tempat baru, mencoba hobi anayar, atau menambah jaringan pertemanan.

(Visited 64 times, 1 visits today)