Maverick Vinales Mengaku Kalau Yamaha Seperti Keluarga Kecilnya

0
4
Maverick Vinales

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memastikan diri bakal terus membela Yamaha. Maverick Vinales Mengaku Kalau Yamaha Seperti Keluarga Kecilnya

Sebelumnya, Vinales pernah mengatakan akhirnya ia memutuskan untuk terus membela Yamaha karena YZR-M1 semakin membaik. Namun, alasan itu sebenarnya bukanlah faktor utama mengapa ia tetap bertahan di Yamaha.

Faktor utama yang membuat Vinales mau untuk terus membela tim berlogo garpu tala itu lebih karena ia sudah merasa nyaman untuk tim tersebut. Ia seperti sudah merasa seperti keluarga di Yamaha.

Istanbul 2020, Bola Resmi dari Adidas Untuk Laga Final Liga Champions 2020

“Yamaha telah banyak memberikan saya dukungan dan seperti yang saya katakan, saya seperti memiliki tim saya sendiri di sini (Yamaha), yang mana hal tersebut memanglah hal yang sangat saya butuhkan. Karenanya kami perlu untuk terus bekerja sama dan menjadi lebih kuat lagi,” jelas Vinales, melansir dari PaddockGP.

“Saya tidak mau menghabiskan waktu yang terlalu banyak hanya untuk memikirkan masa depan. Bagi saya, tidak ada alasan untuk pergi dari Yamaha. Karena saya merasa tim ini seperti keluarga saya sendiri,” tambahnya.

Meski berkata tak memiliki alasan untuk pergi, namun sebenarnya Vinales sempat galau. Ia galau memilih apakah bertahan di Yamaha adalah jalan yang tepat atau harus pindah agar bisa lebih baik lagi.

Akan tetapi, akhirnya setelah diberikan bocoran tentang performa YZR-M1 untuk MotoGP 2020, Vinales langsung memantapkan hati untuk bertahan dan menandatangani kontrak baru di Yamaha hingga 2022.

(Visited 63 times, 1 visits today)