Meghan Markle Gelontorkan Miliaran Rupiah Untuk Menyambut Sang Buah Hati

0
0
Buah Hati

Meghan Markle saat ini sedang menyambut anak pertamanya dari Pangeran Harry. Meghan Markle Gelontorkan Miliaran Rupiah Untuk Menyambut Sang Buah Hati

Meghan Markel saat ini sedang menyambut anak pertamanya dari Pangeran Harry yang diprediksi lahir pada April 2019. Berbagai persiapan tentu sudah dilakukan oleh pasangan kerajaan satu ini.

Kabarnya, di kediaman baru Meghan Markle dan Pangeran Harry di Frogmore, keduanya sudah menyiapkan dekorasi kamar untuk bayi mereka. Bahkan, biaya yang dibutuhkan adalah 150 ribu pound sterling atau sekitar Rp 2,8 miliar, seperti disampaikan Express.

Meghan Markle Hamil, Ini Dia Pantangan Makanannya

Selain itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga mengajak petenis Serena William dalam mendekorasi kamar bayi mereka. “Semua sudah selesai didekorasi. Selama dua pekan, Meghan Markle berhasil menyelesaikannya dengan biaya 150 ribu pound sterling dengan uang sendiri,” ungkap sumber terdekat.

Disampaikan juga oleh sumber tersebut bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry akan merawat anak mereka tanpa bantuan pengasuh. Padahal, biasanya selalu ada tim pengurus anak bagi anggota kerajaan yang baru saja menjadi seorang ibu.

Di sisi lain, beberapa pihak terlihat memprediksi nama calon bayi Meghan Markle yang hingga kini belum diketahui jenis kelaminnya. Namun banyak yang menduga bayi Meghan Markle yang akan lahir adalah perempuan.

(Visited 478 times, 1 visits today)