Menanti Aksi Duet Maut Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

0
0
motogp 2019

Laju Repsol Honda pada MotoGP 2019 menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Menanti Aksi Duet Maut Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Saat ini,Tim Repsol Honda diperkuat dua jawara MotoGP, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Marquez saat ini merupakan peraih lima kali gelar MotoGP. Sementara itu, Lorenzo menjadi tiga kali juara kompetisi balap motor paling bergengsi dunia itu.

Duet kedua pembalap tersebut lantas menarik perhatian publik, bahkan para rival mereka di MotoGP. Di antaranya adalah Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Dovizioso sangat menantikan penampilan keduanya melaju pada MotoGP 2019. Meski Lorenzo tampil kurang oke bersama Ducati pada dua musim terakhir, Dovi menilai sang pembalap akan memperbaiki performanya dan membuat Honda semakin kuat bersama Marquez.

Bakal Jadi Tuan Rumah MotoGp 2021, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Liburan Ke Mandalika

Jorge Lorenzo sendiri telah berganti tiga tim hanya dalam rentang waktu tiga musim. Setelah bermasalah dengan Valentino Rossi di Movistar Yamaha, ia kemudian menyeberang ke Ducati.

Bersama tim asal Italia tersebut, JL99 punya harapan tinggi. Namun, kenyataannya prestasi X-Fuera ada di bawah Andrea Dovizioso dalam dua musim beruntun. Ia kemudian pindah ke Repsol Honda, tempat sang juara dunia lima kali, Marc Marquez, tinggal.

Di satu sisi, duet Lorenzo dan Marquez pastinya membuat Honda punya daya saing yang lebih dibanding tim lain. Maklum, keduanya adalah mantan juara dunia MotoGP. Namun di sisi lain, mengelola dua bintang bukan perkara mudah. Jika salah langkah, duet Lorenzo dan Marquez kemungkinan besar menjadi bumerang.

 

 

(Visited 67 times, 1 visits today)