Menanti Prestasi AC Milan Bersama Sang Pelatih Baru!

0
4
Menanti Prestasi

AC Milan akhirnya resmi mengumumkan dan menunjuk Marco Giampaolo sebagai pelatih baru mereka. Menanti Prestasi AC Milan Bersama Sang Pelatih Baru!

Negosiasi sudah berlangsung cukup lama dan AC Milan akhirnya meresmikan penunjukan pelatih baru setelah Giampaolo memutus kontraknya di Sampdoria.

“AC Milan mengumumkan penunjukan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru tim utama efektif sejak 1 Juli 2019. Kontrak berlaku sampai 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan hingga Juni 2022,” demikian isi pernyataan resmi AC Milan.

Giampaolo masuk ke AC Milan menggantikan Gennaro Gattuso yang mundur. Gattuso mundur setelah gagal membawa Lucas Biglia dan kawan-kawan masuk ke Liga Champions musim depan.

Musim 2019/20, Si Nyonya Tua Juventus Ditangani Oleh Maurizio Sarri

Sejatinya, pergantian pelatih di tubuh AC Milan sejatinya hanya bagian dari revolusi yang diadakan manajemen klub di bawah komando CEO Ivan Gazidis. Selain pelatih, AC Milan juga merobak beberapa posisi di deretan manajemen.

Rossoneri, julukan AC Milan- memanggil pulang dua legenda mereka, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini untuk masuk ke deretan manajemen. Boban kini menjabat sebagai Direktur Olahraga, sementara Maldini berposisi sebagai Direktur Teknik.

Nantinya, Boban dan Maldini akan menangani masalah klub yang berkaitan dengan sepak bola. Sementara, Gazidis bakal mengurusi sisi bisnis klub.

Giampaolo sendiri bakal bertemu dengan skuat AC Milan untuk pertama kalinya saat pemusatan latihan pramusim 2019-2020 dimulai pada 9 Juli mendatang di Milanello.

(Visited 264 times, 1 visits today)