Pria Ini Menato Paha Kirinya dengan Gambar Mr. P, Tebak Apa Reaksi Sang Istri?

0
4

Pria asal Inggris yang sedang mabuk berikut ini membuat tato berbentuk kelamin pria alias Mr. P di paha kirinya! Tebak apa yang istrinya lakukan?

 

Biasanya Mr. P memberikan kenikmatan mantap bagi para istri. Tak bisa ditepis jika ‘fungsinya’ sangat dahsyat di atas ranjang. Namun beda hal untuk kasus Mr. P yang dialami Stuart Valentino (34). Bagaimana bisa ‘senjata’ ampuh suaminya tersebut malah membuat sang istri kesal?

Pria asal Southsea, Hants, Inggris ini memang dikenal akan tingkah konyolnya dan sering mengunggah video lucu di media sosial Youtube. Namun kali ini ia terlalu berlebihan. Stuart yang kala itu sedang mabuk malah bertingkah membuat tato berbentuk kelamin pria alias Mr. P di paha kirinya lalu diumbar. Duh, memang yang asli masih kurang? Ups!

Wah, Manfaat Buah Ini Kalahkan Viagra untuk Meningkatkan Kejantanan Pria!

Dicerai Setelah Melihat Tato Itu!

Pantas saja sang istri Samantha, geram melihat aksi tersebut. Tato itu terlihat jelas ketika Valentino mengenakan celana pedek. Tak tanggung-tanggung selain mengusir suaminya, Samantha juga langsung mengurus surat perceraian mereka. Baginya Stuart sudah tidak menghormati keluarganya dengan membuat tato tersebut.

“Aku pantas menerimanya. Aku melakukan hal terkonyol yang membuatku kehilangan keluarga, hidupku dan ini bukan salah siapapun.” Ungkapnya.

Ternyata Inilah 5 Alasan Sebenarnya Wanita Mulai Bosan Bercinta!

Masalah ini bahkan membuat Stuart tidak bisa menemui putrinya. Terlebih mengantarnya berenang, karena tato alat vital tersebut pasti sangat mengganggu. Saat ini Stuart sudah menghapus tatonya dengan harapan bisa menenangkan hati istrinya kembali.

 

Hmm ada-ada saja kelakuan pasangan itu ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 755 times, 1 visits today)