Mencatatkan Sejarah, McDonald’s Resmi Membuka Restoran Ke-200

0
3
Resmi Membuka

Untuk kali pertama, gerai baru dari McDonald’s ini tercatat sebagai restorannya yang ke-200. Mencatatkan Sejarah, McDonald’s Resmi Membuka Restoran Ke-200

McDonald’s Indonesia membuat sejarah penting dengan membuka restorannya yang ke-200 pada hari Kamis, (21/3. Tonggak penting dalam sejarah McDonald’s Indonesia ini terjadi di Banjarmasin, tepatnya di restoran McDonald’s di jalan Ahmad Yani KM 2,5, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Restoran ini juga menjadi restoran McDonald’s pertama yang dibuka di Kalimantan Selatan. Peresmiannya ditandai dengan penekanan tombol yang membuka selubung merah berlogo McDonald’s yang sebelumnya menutup keseluruhan bagian depan dari restoran tersebut.

Rasakan Sensasi Pedasnya Dari Menu Baru McDonald’s

Potensi yang dimiliki Banjarmasin telah memberikan Rekso Nasional Food kepercayaan diri untuk mengembangkan brandMcDonald’s di kota ini.  Dalam setiap pembukaan gerai, Rekso Nasional Food memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat McDonald’s berdiri dan siapa pun yang terlibat di dalamnya.

“Tidak hanya akan menambah pendapatan daerah dari pajak, kehadiran McDonald’s di setiap kota adalah juga berarti terbukanya lapangan kerja baru di kota tersebut. Sebab, McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di restoran McDonald’s. Selain itu, kehadiran McDonald’s juga membuka potensi untuk kehadiran investor-investor baru di kota tersebut,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

McDonald’s pertama di Banjarmasin ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s, yaitu Self Ordering Kiosk (SOK), konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir.

Selain itu, McDonald’s Banjarmasin ini juga memiliki Dual Point System (DPS), sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan.

(Visited 114 times, 1 visits today)