Mendadak Akun Instagram Meghan Markle Aktif Kembali

0
0
Britain's Prince Harry poses with Meghan Markle in the Sunken Garden of Kensington Palace, London, Britain, November 27, 2017. REUTERS/Toby Melville

Akun Instagram @kensingtonroyal mendadak dipenuhi komentar warganet yang mengabari kembali aktifnya akun Instagram Meghan Markle. Padahal, istri Pangeran Harry telah menutup akun tersebut sejak Januari 2018 ini.

“Akun Meghan yang lama telah diretas. Tolong @kensingtonroyal melakukan sesuatu sebelum haters mulai mengunggah hal-hal buruk untuk menjatuhkannya,” komentar akun @micahel_horty, Rabu (19/12).

Bukan Sekadar Tren, Intip dan Tiru Gaya Rambut Berdasarkan Zodiak Part 1!

Dilansir laman eonline.com, para pemantau keluarga kerajaan terkejut setelah mereka menemukan laman Instagram Meghan kembali aktif semalam. Selama beberapa jam, fans aktris asal Amerika Serikat itu bisa kembali sederet potret kemewahan yang pernah diunggahnya.

Beberapa di antaranya adalah foto saat dia berjalan-jalan bersama anjing,a perjalanan ke London, dan lainnya terdokumentasi dalam akun yang diikuti lebih dari 3 juta akun itu. Namun, sejumlah foto terdeteksi sudah dihapus dari akun tersebut.

 

 

Dikutip dari Daily Mail, unggahan terakhir yang ditampilkan dalam akun tersebut adalah saat Meghan membagikan kolase foto para fansnya yang ternyata diunggah pada April 2016. Padahal, para pengikut Meghan masih sering melihat idolanya membagikan sejumlah foto hingga sebelum hubungannya dengan Pangeran Harry terungkap ke publik.

Aktifnya akun Instagram Meghan ditanggapi beragam. Sebagian menyambutnya dengan bahagia, sebagian lain mengkritiknya karena hal itu bertentangan dengan statusnya sebagai anggota kerajaan.

Mitos atau Fakta, Benarkah Ada Puber Kedua Bagi Pria?

Akun tersebut nyatanya bukan disengaja oleh Meghan. Reporter kerajaan, Omid Scobie memiliki penjelasan sederhana. Ia mengungkapkan bahwa akun tersebut akibat kesalahan sistem pada aplikasi. Jadi, Meghan Markle tak lagi aktif di media sosial, khususnya dalam waktu dekat.

Sementara itu, belum ada penjelasan resmi dari Istana. Pihak Istana Kensington hanya membagikan sejumlah foto calon ibu itu saat mengunjungi panti jompo The Royal Variety Charity’s. Ia berpartisipasi dengan sejumlah kegiatan seni dan prakarya.

(Visited 334 times, 1 visits today)