Mendekatkan dengan Konsumen, Suzuki Buka Outlet di Lampung Selatan

0
0
buka outlet

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menebarkan sayapnya untuk kepuasan para konsumen. Mendekatkan dengan Konsumen, Suzuki Buka Outlet di Lampung Selatan

Sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya, SIS meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) & Body Repair di Natar, Lampung Selatan. Outlet ini merupakan kerjasama PT SIS dengan
PT Persada Lampung Raya untuk memperkuat pelayanan Suzuki di Lampung.

Hadir dalam acara Grand Opening PT Persada Lampung Raya Cabang Natar, Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Saya sangat bangga bisa hadir dalam acara ini. Pembukaan outlet ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki.

Buka Outlet yang Ke-325 di Serang, Suzuki Kian Perluas Jaringan…

Outlet terbaru ini memiliki fasilitas 3S & Body Repair dan telah sesuai dengan standar PT SIS. Semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan,” jelasnya.

Outlet terbaru ini berlokasi di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Berdiri di atas lahan seluas  2.208 m 2 dengan luas bangunan 2.051 m. Membawa konsep desain bangunan eksterior serta interior yang modern dan terkini sehingga memberikan kesan mewah dan nyaman untuk para pelanggan.

Outlet terbaru ini menerima perbaikan perawatan berkala dan Body Repair. Perawatan berkala terdiri dari 3 stall yang memiliki 2 unit lift yang terdiri dari 1 unit two post lift dan 1 unit scissor lift. Bengkel perawatan berkala dilengkapi dengan peralatan terbaru seperti Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester, serta layanan cuci dan vacuum. Total kapasitas outlet terbaru ini mampu menampung lebih dari 10 unit per hari.

Dengan pembukaan outlet baru ini, Suzuki telah memiliki total 53 diler dan 326 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

(Visited 8 times, 1 visits today)