Mendukung Wonderful Indonesia, Grab Kampanyekan #JelajahIndonesiaLebihDekat

0
0
Wonderful Indonesia

Bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata untuk mendukung program Wonderful Indonesia. Mendukung Wonderful Indonesia, Grab Kampanyekan #JelajahIndonesiaLebihDekat

Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat, bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Peluncuran kampanye ini dilakukan sebagai kelanjutan dari penandatanganan perjanjian kerja sama antara Grab dan Kementerian Pariwisata September lalu, untuk memperkenalkan Smart Tourism dalam mendukung program ‘Wonderful Indonesia’.

“Kemajuan dunia digital memiliki peran yang sangat penting bagi kegiatan promosi industri pariwisata. Kami menyambut baik kerja sama dengan Grab untuk mendukung program ‘Wonderful Indonesia’ melalui strategi Smart Tourism dimana kemitraan Grab dengan bandara dan destinasi terkemuka di Tanah Air akan menghadirkan pengalaman digital yang mulus bagi para wisatawan.

Hindari Hal yang Tak Diinginkan, Inilah Tips Aman Naik Transportasi Online!

Kami berharap kolaborasi ini dapat mewujudkan target pemerintah untuk mendatangkan 17 juta wisatawan mancanegara pada tahun ini dan 20 juta wisatawan mancanegara pada tahun 2019.” ungkap Arief Yahya, Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Jumat (26/10) di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta.

Sebagai bentuk dukungan program ‘Wonderful Indonesia’, Grab akan menawarkan inisiatif ‘Smart Tourism’ untuk menyediakan lebih banyak pengalaman bernilai tambah bagi jutaan turis domestik dan mancanegara.

Grab menyediakan layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara di 235 kota yang tersebar di 8 negara dengan lebih dari 100 juta pengguna, termasuk Indonesia di mana Grab beroperasi di 137 kota dari Sabang hingga Merauke.

Saat Eksotisme Raja Ampat Berpadu dengan Dua Bidadari Cantik!

“Kami senang dapat menerima kepercayaan serta dukungan Kementerian Pariwisata, dan merasa terhormat untuk dapat berperan dalam mempromosikan pariwisata Indonesia kepada para turis dan menawarkan pengalaman wisata yang nyaman dan aman. Kerjasama strategis dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia menggarisbawahi komitmen Grab bagi Indonesia, yang merupakan wujud dari master plan 2020 ‘Grab 4 Indonesia’,” jelas Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

(Visited 94 times, 1 visits today)