Menebak Kepribadian Seseorang dari 5 Kebiasaan Kecil yang Sering Dilakukannya!

0
5
Menebak Kepribadian Seseorang dari 5 Kebiasaan Kecil yang Sering Dilakukannya!

Ternyata dari kebiasaan sehari-hari yang kecil saja bisa terungkap kepribadian atau sifat asli seseorang.

Ternyata bukanlah hal yang sulit untuk menebak kepribadian seseorang. Tidak perlu berbincang serius, kenal lama, atau curhat panjang lebar untuk mengetahui sifat atau kepribadian seseorang. Namun dengan melihat 5 kebiasaan kecil yang dilakukannya saja, kamu bisa dengan mudah ungkap karakter seseorang. Apa saja kebiasaannya itu?

media sosial

1. Seberapa sering memeriksa ponsel

Di era digital sekarang ini rasanya cukup sulit untuk lepas dari ponsel. namun seberapa sering melihat ponsel juga bisa jadi penanda tipe kepribadian. Ketika seseorang terlalu sering melirik ponsel untuk cek email atau sekadar memperbaharui status media sosial, ini bisa berarti dirinya kurang stabil secara emosional dan mencoba untuk meningkatkan suasana hatinya.

2. Kontak mata

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Psikolog Adrian Furnham dalam Psychology Today mengungkapkan bahwa orang yang membuat kontak mata berarti orang yang percaya diri dan dominan secara sosial.

Penonton Avengers : Endgame di Minta Bawa Popok dan Tisu, Kira – Kira Ada Apa?

3. Menggigit kuku

Penelitian mengungkapkan bahwa mereka yang suka menggigit kuku atau menarik rambut dan menggaruk kulit kepala adalah orang yang cenderung perfeksionis. Selain itu, mereka juga sosok orang yang tak bisa sepenuhnya santai.

4. Jabat tangan

Seperti yang di ungkap Julian Parge, salah satu peserta survei Quora, Jabat tangan yang kuat biasanya mencerminkan karakter yang kuat dan percaya diri. Sedangkan jabat tangan yang lemah menunjukkan kurangnya kepercayaan diri.

Ssstt, Ini Dia 5 Lokasi Wisata Anti Gravitasi Favorit Si Dosen Macan Cendy Glenata!

5. Minum dari cangkir

Menurut responden David Junto, seseorang yang melihat ke dalam cangkir ketika sedang minum cenderung lebih mawas diri, sadar diri, idealis dan fokus. Sedangkan seseorang yang melihat bibir cangkir ketika minum, cenderung mudah dipengaruhi orang lain, lebih sadar lingkungan, riang, ekstrovert dan mudah percaya.

(Visited 442 times, 1 visits today)