Menggandeng SinemArt, Vidio Luncurkan Original Series Berjudul: Girls in The City

0
9
Girls in The City

Penggunaan media sosial kini menjadi candu bagi kalangam milenial. Menggandeng SinemArt, Vidio Luncurkan Original Series Berjudul: Girls in The City 

Jumat (22/3), bertempat di XXI Lounge Plaza Senayan, Vidio meluncurkan original series yang bekerjasama dengan production house. Serial ini menceritakan tentang sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial.

Menurut data penelitian Hootsuit, tercatat 56% populasi Indonesia telah terjangkau oleh internet. Peningkatan ini berbanding lurus dengan minat penggunaan media sosial, dimana 48% diantaranya ialah pengguna aktif. Media sosial pun jadi candu di kalangan milenial saat ini. Dimana media sosial menjadi pemicu hasrat untuk selalu mengikuti tren yang berkembang saat ini.

GoPro Plus Menawarkan Penyimpanan Video Tanpa Batas

Sayangnya, generasi milenial kurang bijak memanfaatkan media sosial untuk hal yang positif. Dari sinilah, Vidio menggandeng SinemArt meluncurkan Original Series berjudul “Girls in The City”. Web series ini sendiri mengusung drama romantis yang dibintangi Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira dan Virginia Gabriella.

 

“Kami melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap social peer pressure di dunia maya. Mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49,5 persen di Indonesia. Untuk itu seriap ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu. Untuk itu serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangak milenial,” ujar Hermawan Sutanto, Deputy CEO Vidio.

Serial ini akan tayang perdana mulai hari ini Jumat pukul 19.00 WIB, akan mengajak penonton cerdas dam bertindak serta kreatif dalam memanfatkan kemudahan teknologi di tengah kisruh tekanan sosial antar remaja di Indonesia.

Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio akan terus berupaya menyajikan beragam konten lokal dan internasional yang berkualitas, mulai dari olahraga, film drama, sinetron, film-film box office serta layanan TV streaming yang paling lengkap.

(Visited 784 times, 1 visits today)