Mengundang Teman Menggunakan Fitur Facebook Stories

0
2
mengundang

Anda dapat merencanakan untuk mengundang teman pada Facebook Stories, di tengah-tengah semua video dan perdebatan yang memanas.

Fitur Stories di Instagram telah memiliki kehidupannya sendiri dan bahkan sebenarnya lebih populer daripada feed utama, fitur pada aplikasi Facebook adalah cerita lain. Banyak anak muda yang telah meninggalkan Facebook, fitur untuk acara ini masih menjadi salah satu alasan mengapa sebagian dari pengguna lama tetap tinggal dan bertahan di Facebook. Itu masih salah satu cara terbaik untuk mengatur pertemuan, acara, dan lainnya.

Facebook mungkin memiliki solusi sederhana yaitu meletakkan acara di mana orang-orang cenderung melihatnya. Dengan Stories, lebih mudah untuk menjadi pengingat berkala pada sebuah acara. Masuk akal bagi orang-orang yang tumbuh dengan Instagram dan Snapchat, mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktu melihat Stories teman daripada menelusuri feed mereka.

mengundang

Untuk menggunakan fitur ini, buka halaman acara, klik Bagikan di bawah tanggal dan waktu acara, lalu klik Share to Your Story. Teman-teman yang tertarik untuk hadir, akan dapat melihat ini.

Tes ini diluncurkan untuk pengguna dan telah dimulai di AS, Meksiko, dan Brasil. Facebook memang tidak menguraikan rencana ekspansi dan belum mengumumkan rencana apa pun di luar lokasi ini, tapi tidak akan mengejutkan jika menyebar sampai ke negara lain.

Peraturan Baru Facebook Larang Penggunanya Posting Posisi Seks

Menurut laporan, ini akan melibatkan opsi baru untuk Share to Your Story yang muncul ketika Anda mengunjungi halaman acara di Facebook. Untuk pengguna yang menjadi bagian dari acara, Anda akan melihat stiker yang dapat diklik untuk menemukan detail acara, dan akan memungkinkan teman-teman yang lain merespon ketika mereka juga tertarik, langsung dari Stories itu sendiri. Ada juga tautan ke halaman acara dan cara untuk memulai obrolan grup di Messenger dengan teman-teman yang merespon.

Fitur baru ini untuk membantu penyelenggara acara agar lebih mudah, dan mengumpulkan teman-teman sebelum acara dimulai. Facebook telah berfokus pada memperbarui Stories sejak diluncurkan, termasuk stiker, pengarsipan, dan Group Stories dalam format seperti tampilan slide yang sekarang tersebar luas di beberapa jaringan media sosial.

Ini 5 Kelakuan Wanita di Facebook yang Bikin Pria Harus Waspada!

Ini akan diuji terlebih dahulu dengan pengguna smartphone, baik iOS dan Android. Sekarang, jika banyak teman Anda yang masih menggunakan Facebook, khususnya Stories, ini seharusnya tidak menjadi masalah. Tapi jika mereka lebih banyak di Instagram atau tidak melihat Stories, itu akan menjadi tantangan untuk mengundang teman-teman Anda dan membuatnya merespon.

(Visited 58 times, 1 visits today)