Mercedes-Benz New A-Class Resmi Mengaspal di Tanah Air

0
6
Mercedes-Benz

Keluarga sedan compact dari Mercedes-Benz melanjutkan pertumbuhannya. Mercedes-Benz New A-Class Resmi Mengaspal di Tanah Air

Mercedes-Benz sepertinya cukup rajin memperkenalkan produk – produk terbarunya di Indonesia, utamanya di kelas entry level. Usai memperkenalkan seri A Class hatchback tahun lalu dan juga CLA terbaru beberapa bulan lalu, kini pihak Mercedes-Benz Indonesia menambah line up mereka dengan Mercedes-Benz A-Class Sedan generasi yang terbaru.

Mercedes-Benz New A-Class  baru diperkenalkan pada Kamis (24/10) di Jakarta,  sekaligus menjadikannya salah satu mobil Mercedes-Benz paling murah saat ini. “Mengikuti kesuksesan awal A-Class di tahun lalu, berbagai perkembangan baru
terjadi secara berurutan di Mercedes-Benz sehubungan dengan keluarga baru
Compact Cars. Menanggapi keinginan banyak pelanggan – termasuk di Indonesia,
hari ini, untuk pertama kalinya juga kami menawarkan A-Class sebagai sedan”, ujar
Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Custom Collaburation 2019 Hadirkan Banyak Brand dan Seniman Lokal

Kendaraan teranyar Mercedes-Benz ini ditawarkan seharga Rp799 juta off the road dan Rp899 juta on the road. Keluarga baru sedan compatt ini memiliki proporsi yang dinamis serta overhang pendek di bagian depan dan belakang dengan jarak sumbu roda 2.729 milimeter.

Terdapat bebebapa fitur unggulan di kendaraan ini, termasuk mesin modern dan efisien dengan tingkat keamanan tinggi berkat sistem bantuan mengemudi canggih seperti yang digunakan di S-Class dan sistem infotainment intuitif dari MBUX (Mercedes-Benz User Experience).

Dengan value Cd 0,22 dan lebar area depan 2,19 m2, new A-Class Sedan memiliki hambatan aerodinamis terendah dari semua kendaraan yang saat ini diproduksi di seluruh dunia.

New A-Class Sedan adalah model terbaru yang semakin memperluas jajaran mobil compact dari Mercedes-Benz. Saat ini terdiri dari A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupe, dan GLA. Sebuah penambahan yang logis, karena dengan C, E dan S- Class, Mercedes-Benz memiliki kompetensi sedan premium yang melebihi kebanyakan pabrikan lain.

Untuk meningkatkan penjualan dan merupakan bagian dari rangkaian launching new A-Class Sedan, perusahaan mengadakan kegiatan nasional showroom event di seluruh dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia, pada 2-3 November 2019 mendatang.

 

 

(Visited 436 times, 1 visits today)