Meriahnya Event Dog Walk 2019 Persembahan Royal Canin Indonesia

0
9
Dog Walk 2019

Royal Canin Indonesia (RCI), produsen nutrisi kesehatan anjing dan kucing premium, menggelar acara Dog Walk 2019. Meriahnya Event Dog Walk 2019 Persembahan Royal Canin Indonesia

Sebagai salah satu pionir nutrisi kesehatan untuk anjing dan kucing bermula di tahun 1968 ini, kembali menggelar ajang interaksi dan edukasi Royal Canin ‘Dog Walk 2019’ yang kali ini mengusung tema ‘I am Responsible’ yang berlangsung pada Minggu pagi, bertempat di ICE BSD City.

Gelaran ajang Interaksi dan Edukasi ini, guna merangkul partisipasi masyarakat khususnya ‘Dog Lover’ untuk bertanggungjawab terhadap kesejahteraan hewan peliharaannya.

Dengan tema ‘I am Responsible’ event ini diikuti lebih dari 500 pecinta anjing sejabodetabek dari berbagai ras.

“Ada peningkatan dari tahun lalu yang hanya 350 anjing, tahun ini yang mendaftar saja lebih dari 500 pemilik anjing yang berasal dari komunitas dan pencinta anjing se-Jabodetabek,” kata Direktur PT Royal Canin Indonesia, Aria Pradana.

Siapa Sangka, Tidur Bareng Anjing Bisa Mencegah Mimpi Buruk Lho…

Menurutnya, Royal Canin berkomitmen untuk mengajak dog lovers menjadi pemilik yang bertanggung jawab, #IamResponsible. Sehingga dengan merawat hewan peliharaannya sesuai standard Animal Welfare yang baik dan bertanggung jawab dengan hewan peliharaannya.

“Jika hal itu dapat dilakukan maka akan tercipta hewan peliharaan yang sehat dan berkualitas dan dapat menjadi sahabat sejati pemiliknya,” ujarnya.

Corporate Affairs Manager Royal Canin Indonesia, Novi Wulandari, sebagai perusahaan, Royal Canin memiliki komitmen untuk meningkatkan usia harapan hidup anjing dan kucing melalui ilmu pengetahuan, inovasi, riset dan spesialisasi untuk membuat dunia yang lebih baik bagi hewan kesayangan (Make a Better World for Pet). Dan sebagai produk, Royal Canin mengerti akan kebutuhan nutrisi yang berbeda dan menjadikan ras anjing menjadi individu yang luar biasa dimana keistimewaannya adalah keunikannya.

“Agar tumbuh optimal, maka tiap ras, ukuran, umur, gaya hidup dan sensitifitas anjing memiliki nutrisi yang berbeda. Bagi Royal Canin kesehatan adalah fundamental, kesehatan itu mengagumkan, kesehatan adalah harapan hidup yang lebih panjang”, ucapnya.

Dog Walk kedua kalinya ini digelar Royal Canin Indonesia, yang merupakan ajang jalan santai bersama anjing peliharaan. Kegiatan terbagi dalam dua kategori, yakni untuk anjing ukuran kecil dan anjing ukuran sedang dan besar. Bagi anjing kesayangan yang mampu mencapai garis finish yang telah ditentukan panitia, peserta akan menerima medali khusus “Royal Canin Dog Walk 2019”.

Dalam menjaga kesehatan hewan peliharaan, pemilik juga harus menjaga lingkungan hidup disekitarnya dengan selalu membersihkan kotoran hewan peliharaan, menjaga kesehatan hewan agar tidak mmenularkan penyakit kepada hewan sekitar dan manusia.

 

(Visited 201 times, 1 visits today)