Meski Mothercare Inggris Tutup, Tak Pengaruhi Bisnis Mothercare Indonesia

0
7
Mothercare

Mothercare Indonesia yang dioperasikan oleh Kanmo Group terus berkembang. Meski Mothercare Inggris Tutup, Tak Pengaruhi Bisnis Mothercare Indonesia

Mothercare Indonesia telah mengonfirmasikan bahwa penutupan gerai Mothercare di Inggris tidak memiliki dampak bagi Mothercare Indonesia, yang di mana akan terus beroperasi dan berkembang di Indonesia.

Mothercare adalah destinasi berbelanja utama bagi para orang tua dan calon orang tua.
Mothercare merupakan tempat terbaik bagi orang tua untuk menemukan produk yang tepat dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan parenting dari tahun 1961.

Mothercare di Inggris menghentikan operasi pada tanggal 12 Januari 2020 dan telah menadatangani kerjasama eksklusif dengan mitra terbarunya untuk memperkenalkan kembali Mothercare di Inggris pada musim panas tahun ini.

Wakai Aruto dengan Silhouette Baru Punya Tampilan Edgy dan Retro

Di Indonesia, Mothercare dioperasikan oleh Kanmo Group. Berbicara mengenai perkembangan kabar tersebut, Manoj Bharwani – Co-Founder & Managing Director dari Kanmo Group menyatakan, “Mothercare Indonesia merupakan organisasi terpisah dengan hak eksklusif dalam mengoperasikan Mothercare di Indonesia. Mothercare di Indonesia sangatlah dicintai dan berkembang secara kuat! Baru-baru ini kami mengoperasikan 47 gerai di 16 kota dan berencana untuk membuka 5 gerai lagi di tahun 2020.

Kanmo Group telah memiliki lebih dari 15 merek di Indonesia, seperti Coach, Kate Spade, Nespresso, Mothercare, Early Learning Centre, Justice, Gingersnaps, Havaianas, Wilio dan lainnya.

Pasar ritel Indonesia berkembang secara signifikan di seluruh kategori dan kami percaya bahwa Indonesia akan menjadi pasar terdepan untuk konsumsi ritel di Asia dalam waktu dekat ini.

(Visited 112 times, 1 visits today)