Michael Carrick Resmi Pensiun Sebagai Pemain Sepakbola! Goodbye Carrick…

0
4
michael carrick

Setelah hampir 12 tahun membela tim berjuluk Setan Merah, Carrick umumkan untuk gantung sepatu. Michael Carrick Resmi Pensiun Sebagai Pemain Sepakbola! Goodbye Carrick…

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengonfirmasi keputusan pensiun pada akhir musim 2017-2018 dari dunia sepak bola. Carrick akan gantung sepatu pada usia 36 tahun setelah 12 tahun membela Setan Merah.

“Akan ada waktunya tiba, entah dirimu akan menyukainya atau tidak, akan tetapi tubuhmu akan mengatakan ini adalah waktu untuk berhenti bermain sepak bola,” kata Carrick seperti dikutip situs resmi Manchester United, Senin (12/3).

Carrick sendiri sebenarnya sudah mendapatkan tawaran dari manajer Jose Mourinho untuk bergabung ke dalam staf kepelatihannya di Manchester United. Namun, pemain berusia 36 tahun itu mengaku belum mengambil keputusan akan hal tersebut.

Putus Kontrak dengan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Pindah Ke LA Galaxy!

Carrick Jadi Asisten Mourinho?

Dalam kesempatan yang sama, Carrick pun membeberkan bahwa ia akan menggantikan Rui Faria sebagai asisten manajer Jose Mourinho. Tentunya setelah lisensi kepelatihan ia dapatkan.

“Kami masih membicarakannya. Namun, sejauh ini belum ada hal yang bisa dikonfirmasi. Meskipun sepertinya saya akan mengatakan, iya terhadap tawaran tersebut,” ucap Carrick.

Michael Carrick bergabung dengan Manchester United dari Tottenham Hotspur pada 2006. Sejauh ini, pemain berpostur 189 cm itu sudah mempersembahkan 17 trofi di berbagai kompetisi untuk Setan Merah.

Goodbye Carrick..

(Visited 12 times, 1 visits today)