Minyak Zaitun Bisa Bantu Masalah ‘Keloyoan’ Pria, Benarkah?

0
5

Minyak zaitun sudah dikenal memiliki segudang manfaat untuk tubuh. Salah satunya membantu masalah pada pria, tapi apakah benar? 

 

Baru-baru ini terdapat studi yang berasal dari negeri Yunani mengungkapkan manfaat lain dari minyak zaitun. Disebutkan jika seorang pria mengkonsumsi beberapa sendok minyak zaitun yang dicampurkan pada makanan bisa membantu mengatasi masalah seksual.

Awas! Disfungsi Ereksi Mengancam (Part 1)

Masalah seksual yang dapat diatasi dengan mengkonsumsi minyak zaitun adalah ereksi pada penis. Menurut riset sebanyak 40 persen, minyak zaitun bisa mencegah terjadinya disfungsi ereksi pada pria.

Riset ini dilakukan oleh sebanyak 600 pria yang menjalani diet Mediterania terhadap kaitan dengan masalah seksual. Diet ini mendorong para pria untuk mengkonsumsi lemak yang lebih sehat, salah satunya yang didapatkan dari minyak zaitun.

Ups! Gebet 7 Jurus Sakti Ini Jika Mr.P Kurang Keras Ereksi

Hasilnya para peneliti menduga bahwa kandungan lemak yang ada di dalam minyak zaitun sangat mempengaruhi pelebaran pembulu darah dalam tubuh. Hal ini tentu berpengaruh terhadap kualitas ereksi seorang pria.

(Visited 662 times, 1 visits today)