Mode Sniper Only Sudah Hadir di Call of Duty Mobile

0
7
Sniper Only

Game Call of Duty Mobile merilis mode baru yang dinamakan Sniper Only Challenge. Mode Sniper Only Sudah Hadir di Call of Duty Mobile

Dikutip Timesofindia. Sesuai namanya, pada mode ini pemain hanya dapat menggunakan sniper rifle. Sama seperti gun mode, sniper only challenge juga hanya bisa dimainkan dalam waktu terbatas. Akan tetapi, kali ini mode dapat dimainkan secara tim.

Pemain hanya diberikan dua opsi senjata sniper pada mode ini, yaitu DL Q33 dan Arctic 50. Pemain tidak perlu harus membeli kedua senjata tersebut apabila ingin memainkan mode ini.

Inilah Bukti Begitu Tangguhnya imoo Watch Phone Z6

DL Q33 memiliki rating range dan damage 100, akurasi 66, dan mobility 15. Arctic 50 memiliki mobility yang lebih tinggi dibanding DL Q33, tetapi damage-nya lebih rendah daripada DL Q33.

Pemain juga dapat meng-custom senjata yang digunakan sama seperti mode sebelumnya. Scope dan lain-lain dapat diatur sendiri oleh pemain.

Pada team deathmatch ini, pemain hanya diberikan 10 menit untuk satu pertandingan. Setiap tim harus membunuh lawan hingga mencapai score limit 40.

Sebagai informasi, Call of Duty Mobile berhasil menyentuh 100 juta download pada pekan pertama setelah dirilis.

(Visited 378 times, 1 visits today)