Modern Combat Blackout Akan Tiba Di Nintendo Switch

0
0
Nintendo Switch

Gameloft mengumumkan peluncuran Modern Combat Blackout di Nintendo Switch. Modern Combat Blackout Akan Tiba Di Nintendo Switch

Berdasarkan Modern Combat 5 yang populer, yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler, Modern Combat Blackout menghadirkan aksi intens dan grafik yang memukau ke sistem Nintendo Switch.

Modern Combat 5 adalah tolok ukur untuk aksi FPS pada perangkat seluler dengan grafiknya yang tak tertandingi dan sembilan kelas unik untuk dikuasai dalam mode multiplayer atau dalam kampanye pemain tunggal yang intens.

Modern Combat Blackout menghadirkan fitur-fitur yang menjadikan permainaan ini sukses di ponsel dan dirancang khusus untuk Nintendo Switch.

Gameloft dan LEGO Group Bersama-sama Rayakan 40 Tahun Sejarah LEGO Ke Seluler

“Waralaba Modern Combat adalah tolok ukur untuk game FPS di ponsel sejak angsuran pertama dirilis pada 2009,” ujar Carlos Zarate, Manajer Game untuk Modern Combat Blackout di Gameloft. “Kami sangat senang membawa franchise Modern Combat kami yang sukses ke pemain Nintendo Switch dan meminta mereka menemukan pengalaman tunggal dan multiplayer yang kuat.”

Nintendo Switch

Modern Combat Blackout akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang dengan harga $ 19, 99, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Sebagai pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, Gameloft® telah memantapkan dirinya sebagai salah satu inovator terbaik di bidangnya sejak tahun 2000. Gameloft menciptakan game untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam “Top 10 Games by All-Time Unduhan Seluruh Dunia ”dari App Annie.

(Visited 158 times, 1 visits today)