MotoGP Mandalika Bakal Digelar Tahun 2021. Motul Siap Mendukung!

0
3
MotoGP Mandalika

Motul, produk pelumas berteknologi tinggi asal Prancis, baru saja meluncurkan dua produk terbaru. MotoGP Mandalika Bakal Digelar Tahun 2021. Motul Siap Mendukung!

Ya, MotoGP Indonesia akan digelar di Mandalika, Lombok, pada 2021. Nantinya bukan hanya MotoGP, ajang World Superbike (SBK) juga siap digelar di Sirkuit Jalanan Mandalika.

Motul sebelumnya sudah terlibat pada ajang balap motor tertinggi di dunia, MotoGP. Motul tercatat menjadi sponsor utama empat Grand Prix yaitu GP Argentina, GP Belanda, GP Jepang, dan GP Valencia serta menjadi sponsor dua tim peserta MotoGP yaitu Team Suzuki Ecstar dan Reale Avintia Racing.

Motul Resmi Hadirkan Pelumas Terbarunya: GP Power dan Motul GP Matic

“Kami sudah menjadi sponsor dalam ajang Superbike dan berharap bisa menjadi bagian kembali dari MotoGP Indonesia,” ucap Carlo Savoca dalam acara peluncuran dua produk pelumas di Sirkuit Karting, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/2).

Alasan Motul menjadi sponsor pada Superbike, ialah karena produk Motul merupakan produk pelumas spesial sehingga pihaknya mendukung event yang mengandalkan daya tahan.

Motul pun mengaku telah siap mendukung gelaran MotoGP Indonesia yang bakal digelar di Mandalika, Nusa Tenggara Barat, pada 2021 nanti. “Ini menjadi mimpi banyak orang di Indonesia, maka harus didukung. Saat saya datang ke Mandalika, saya melihat ini adalah proyek yang sangat menarik,” tutur Carlo Savoca.

Di waktu yang sama, Motul telah merilis dua produk terbarunya yakni Motul GP Power dan Motul GP Matic. Mereka pun siap mendukung gelaran MotoGP Indonesia 2021.

(Visited 161 times, 1 visits today)