Motul Resmi Hadirkan Pelumas Terbarunya: GP Power dan Motul GP Matic

0
8
Motul

Motul, produk pelumas dan chemical premium berteknologi tinggi asal Prancis, kembali hadirkan produk baru. Motul Resmi Hadirkan Pelumas Terbarunya: GP Power dan Motul GP Matic

Sejak 2016, Motul dikelola oleh PT Perkasa Teknologi Indolube, yang merupakan importir dan distributor resmi Motul di Indonesia. Motul juga terlibat dalam berbagai ajang balap dunia, salah satunya dengan menjadi sponsor beberapa sirkuit MotoGP, seperti Argentina, Belanda, Jepang, dan Reale Avintia Racing.

Oleh karena itu, Motul Indonesia mengajak konsumen Indonesia untuk merasakan langsung pengalaman MotoGP dengan meluncurkan dua produk baru sekaligus di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/2/).

Mulai Dijual Bulan Depan, Berapa Harga Tiket MotoGP Indonesia?

“Motul GP Power dan Motul GP Matic ini merupakan hasil kerja sama Motul dan Dorna. Kami bangga dapat membawa pelumas ini ke Indonesia. Ini adalah produk dengan lisensi resmi MotoGP dan satu-satunya di Indonesia,” ujar Carlo Savoca, Managing Director Motul Indonesia.

Kedua pelumas ini hadir dengan spesifikasi SAE 10W-40. Motul GP Power dikhususkan untuk sepeda motor manual 4-Tak dengan standarisasi JASO MA2. Sedangkan untuk Motul GP Matic, dikhususkan untuk motor matik dengan standar JASO MB. Kedua produk ini diklaim dapat memberikan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Motul GP Power diklaim dapat mengurangi selip kopling basah.

Ada alasan tersendiri mengapa Motul menghadirkan pelumas GP series ini dengan spesifikasi 10W-40. “Alasannya agar mesin lebih bersih, lebih hemat bahan bakar dan menjaga suhu ideal mesin. Pemilihan SAE ini juga didasari oleh penggunaan SAE yang terbanyak di Indonesia,” sambung Pebruono Christiawan, Marketing Manager Motul Indonesia.

Kedua produk terbaru dari Motul ini dijual dengan harga eceran tertinggi Rp90 ribu per liter. Pihak Motul Indonesia mengklaim jika produk berlisensi MotoGP ini sudah dapat ditemui di pasar Indonesia per hari ini.

“Kami juga mengajak para konsumen untuk terus memantau promo Motul selama tahun 2020 untuk memenangkan VIP Trip MotoGP Experience secara gratis! Untuk informasi lebih lanjut silakan follow Instagram dan Facebook @motulIndonesia atau kunjungi website www.motul.com,” tutup Pebruono Christiawan.

Hadirnya Motul GP Power dan Motul GP Matic ditambah dengan beragam promo menarik yang ditawarkan, Motul otomatis membuka kesempatan bagi para konsumen untuk merasakan sensasi berkendara sehari-hari seperti MotoGP, karena dengan Motul GP Power dan GP Matic, Every Ride is A Race.

Motul sendiri memiliki jaringan sebanyak 27 distributor yang tersebar di Indonesia. Selain meluncurkan dua produk baru, Motul Indonesia juga turut menyambut ajang MotoGP di Indonesia. Lewat sirkuit Mandalika, Motul Indonesia mendukung penuh diadakannya MotoGP di Tanah Air.

(Visited 231 times, 1 visits today)