Benarkah 10 Adegan Film Ini Bisa Bikin Cowok Nangis?

0
2

Cowok juga manusia. Bisa sedih, bisa down juga. Tapi benarkah cowok itu bisa nangis? Terutama pas nonton 10 adegan film ini … Benarkah?

 

Katanya sih cowok itu bisa nangis meski nggak sering-sering banget. Lucunya, katanya lagi nih, cowok bisa nangis karena nonton adegan-adegan film tertentu. Adegan-adegan film tertentu?

Ya, menurut TV Overmind, cowok bisa nangis gara-gara nonton beberapa adegan film, misalnya saja 10 adegan film ini:

 

#10  UP

Adegan 10 menit pertama film ini menceritakan betapa seru dan lucunya pertemuan awal Ellie dan Carl hingga maut memisahkan mereka. Hiks …

 

#9  FORREST GUMP

Sosok luar biasa Forrest Gump menemukan fakta kalau dirinya ternyata punya seorang anak. Momen pertemuannya pun mengharukan.

 

7 Kisah Cinta Tragis (Tanpa Harus Bunuh Diri) Dijamin Bikin Si Dia Nangis

 

#8  G L A D I A T O R

Banyak adegan karakter hero berakhir tragis. Bruce Willis dalam Armageddon dan Mel Gibson dalam Braveheart, misalnya. Tapi siapa yang bisa menandingi tragisnya Maximus alias Russell Crowe dalam adegan duel maut di klimaks?

 

#7  The Lord of the Rings: Return of the King

Ending pertempuran dashyat di dua film sebelumnya, para Hobbit pun siap menerima penghargaan: penghormatan dari raja dan seluruh rakyat Middle-Earth.

 

#6  SCHINDLER’S LIST

Film kontroversial Steven Spielberg ini punya adegan ngenes: sesosok tubuh gadis kecil di gerobak tumpukan banyak mayat. Di awal durasi, Spielberg sudah menandai gadis tersebut dengan diberikan warna merah pada jaketnya sebagai penanda.

 

#5  THE IRON GIANT

Tak banyak orang yang menonton film animasi The Iron Giant, tapi adegan saat ia mengorbankan dirinya … sungguh mengharukan.

 

#4  SAVING PRIVATE RYAN

Momen tragisnya karakter Kapten Miller dan sosok tua Prajurit Ryan benar-benar mengundang airmata.

 

#3  THE LION KING

Pas Simba coba bangunkan sang ayah: “Dad? Dad, come on, you gotta get up…” Disitulah mata mulai berair…

 

#2  T H O R

Selintas adegan klimaks antara Thor dan sang ayah dengan dialog: “Someday perhaps, I shall make you proud,” dan dibalas sang ayah,”You’ve already made me proud,” terbilang biasa – padahal kalau ngeh itu adalah bentuk ‘penghargaan tertinggi’ sang ayah pada anak dan jawaban Thor menunjukkan kalau dirinya berubah dari sombong menjadi rendah hati.

 

#1  LIFE IS BEAUTIFUL

“I’ll be back soon Joshua, very soon,” ujar Guido ke sang anak seolah-olah dirinya hanya pergi sebentar, padahal Guido tahu dirinya akan dieksekusi Nazi saat itu juga. Adegan inilah yang disebut ‘bisa bikin hati hancur’.

 

Adegan mana yang paling bisa bikin nangis?

 

(Visited 906 times, 1 visits today)