Suka-Tak Suka, 10 Adegan Oral Paling Hot Ini Eksis! (Part 1)

0
9

Adegan demi adegan Fifty Shades of Grey aslinya tak ada apa-apanya. S&M adalah variasi tak berguna dan seks oral lebih berguna! Hah? 

 

Jelas sensasi yang terpusat pada organ intim!

Adegan oral (seks) adalah poin bawah radar yang tak terlihat begitu saja dalam gelaran film layar lebar. Sampai akhirnya Evan Rachel Wood berkicau via Twitter, ‘frustrasi’ karena adegan cunnilingus yang dimainkannya dalam Charlie Countryman dibabat MPAA (Badan Film Amerika) sana.

Wood komplen bagaimana mungkin adegan seksual dinilai tak layak tonton sedangkan adegan pembunuhan ekstrim dan adegan kekerasan kerap muncul (dalam film) alias tak kena sensor. Hmmm … Masuk akal juga, sih!

Tak hanya itu, sejauh yang dilihat Wood, justru adegan seorang wanita yang memberi oral ke pria justru kerap tak disensor!

Otomatis Wood pun menganggap Hollywood seksis dan fobia pada seks. Benarkah?

Hmmm … Terlepas benar-tidaknya, berikut sederet adegan cunnilingus yang pernah digelar dalam film. Beberapa diantaranya konyol, seksi dan layak dapat pujian (Lho?)!

 

#10  Boys Don’t Cry

Ladang jagung jadi saksi hot-nya atasan Chloe Sevigny lepas dan Hilary Swank (sebagai Brandon) melepas celana panjangnya. Yang terlihat setelah itu adalah senyuman bahagia, dan itu sudah cukup memberitahu apa yang terjadi tanpa kamera menangkapnya detail.

 

#9  Away We Go

Film ini memang tak berbunyi apa-apa, bahkan kita pun tak tahu kalau film ini eksis. Pada akhirnya jadi eksis karena adegan pembukanya adalah adegan oral antara Burt (John Krasinski) dan Verona (Maya Rudoplh). Sebenarnya tak panas karena justru yang bikin menarik adalah tingkah mereka!

 

#8  In The Cut

Pria berkumis yang diperankan Mark Ruffalo jauh sebelum dirinya berubah jadi raksasa hijau Hulk dalam Avengers berhasil menyeret cewek manis seperti Meg Ryan ke kasur. Adegan oral ini terbilang heboh dan gara-garanya Meg Ryan yang manis pun jadi bereputasi nakal. Duh ….

 

Ssst, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial!

 

#7  Two Girls and a Guy

Dulunya Tony Stark itu nakalnya minta ampun. Ia sempat membuat Heather Graham menyender ke dinding, membolak-baliknya dan menyerbu bagian bawah pusarnya dengan begitu panas. Hebatnya: tak ada momen telanjang.

 

#6  Greenberg

Ya, tak disangka kalau bintang komedi sekaliber Ben Stiller pun pernah melakukannya. Errr, sebenarnya tak terlalu esensial juga tapi ya jika belum pernah mendengarnya karena memang film ini bukanlah film eksis.

 

 

 

bersambung

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

   

(Visited 45,223 times, 1 visits today)