Suka-Tak Suka, 10 Adegan Oral Paling Hot Ini Eksis! (Part 2)

0
6

Adegan demi adegan Fifty Shades of Grey aslinya tak ada apa-apanya. S&M adalah variasi tak berguna dan seks oral lebih berguna! Hah? 

 

Adegan oral (seks) adalah poin bawah radar yang tak terlihat begitu saja dalam gelaran film layar lebar. Sampai akhirnya Evan Rachel Wood berkicau via Twitter, ‘frustrasi’ karena adegan cunnilingus yang dimainkannya dalam Charlie Countryman dibabat MPAA (Badan Film Amerika) sana.

Wood komplen bagaimana mungkin adegan seksual dinilai tak layak tonton sedangkan adegan pembunuhan ekstrim dan adegan kekerasan kerap muncul (dalam film) alias tak kena sensor. Hmmm … Masuk akal juga, sih.

Tak hanya itu, sejauh yang dilihat Wood, justru adegan seorang wanita yang memberi oral ke pria justru kerap tak disensor!

Otomatis Wood pun menganggap Hollywood seksis dan fobia pada seks. Benarkah?

Hmmm … Terlepas benar-tidaknya, berikut sederet adegan cunnilingus yang pernah digelar dalam film. Beberapa diantaranya konyol, seksi dan layak dapat pujian (Lho?)!

 

Suka-Tak Suka, 10 Adegan Oral Paling Hot Ini Eksis! (Part 1)

 

#5  American Pie

Jelas ada, wong ini film komedi seks paling wahid! Sebenarnya adegannya absurd. Thomas Ian Nichols melakukannya pada Tara Reid sementara orang tuanya ada di lantai bawah. Begitu ayah Tara naik ke lantai atas untuk mengajak makan malam, Tara berteriak tepat ‘I’m coming! I’m coming!’

 

#4  Monster’s Ball

Percaya atau tidak, Halle Berry kelihatan begitu meyakinkan saat menikmati layanan khusus dari Billy Bob Thornton. Untung Billy Bob tak mendominasi, jika ya, mereka bisa berbagi Piala Oscar.

 

#3  Black Swan

Adegannya tak seksi, lebih terasa menyeramkan: Mila Kunis melayani Natalie Portman, tapi sosok Kunis berubah jadi Portman. Benar-benar sebuah adegan yang kelam dan mengejutkan hingga mungkin bisa bikin Mr.P jadi loyo seketika.

 

#2  Blue Valentine

Sekarang giliran pria yang melayani wanita. Dalam hal ini gerakan Ryan Gosling ke bagian bawah Michelle Williams jadi momen yang notable. Ini jadi salah satu adegan yang dimaksud Wood di atas: pria memberikan layanan oral ke wanita. Hmmm … Apakah pantas ditonton atau tidak?

 

Alamak, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial! (Part 2)

 

#1  Basic Instinct

Michael Douglas menjelajahi seluruh bagian tubuh polos Sharon Stone hingga kedua kaki Stone naik ke bahu Douglas sembari berkontak mata penuh nafsu. Belum ada film layar lebar lain yang menyamai adegan tersebut. Fifty Shades of Grey? Lewat.

 

(Visited 3,683 times, 1 visits today)