Duh! Beraninya 10 Aktris Oscar Geulis Ini Tampil Panas (Part I)

0
6

Kebanyakan orang mengira aktris pemenang Oscar karena peran masalah kejiwaan dan tampilan menyedihkan. Padahal terkadang mereka harus bugil. Hah?

 

Misalnya saja Jennifer Lawrence dalam Silver Linings Playbook atau Julianne Moore yang menang lewat Still Alice.

Berikut sederet aktris pemenang Oscar yang tampil seksi (dan panas!) dalam film yang bisa bikin mereka gaet piala emas tersebut.

 

#1  Kate Winslet

(The Reader)

Aktris satu ini tak segan-segan lucuti pakaiannya dalam tiap perannya. Hebatnya, Winslet tak lantas bisa disemat aktris panas murahan mengingat aktingnya yang total. Ia pun meraih Oscar Aktris Terbaik via The Reader.

 

#2  Penelope Cruz

(Vicky Cristina Barcelona)

Cruz sudah seksi dari awal sampai akhirnya peran sebagai istri impulsif dalam Vicky Cristina Barcelona bikin dirinya lebih dari sekadar seksi sehingga gelar Aktris Pendukung Terbaik pun digebet. Kita pun jadi gelisah pas dirinya ada dalam satu ruangan cuci foto bareng Scarlett Johansson!

 

Geber Lagu-Lagu Soundtrack Film Paling Oke Sepanjang Masa Siap Kuping Kepoin Ini

 

#3  Halle Berry

(Monster’s Ball)

Sosok Berry dalam film ini tidaklah cantik dan seksi. Dalam film justru ia wanita miskin yang mengalami perlakuan rasis. Ini memang jadi peran Berry paling provokatif termasuk adegan seksnya bareng Billy Bob Thornton.

 

#4  Gwyneth Paltrow

(Shakespeare in Love)

Dulunya Paltrow mirip Winslet: tak segan-segan buka pakaian dalam peran-perannya. Viola, karakternya dalam film adaptasi fiktif William Shakespeare ini bikin ia berkali-kali harus bercinta sedemikian-rupa dengan sang Shakespeare sendiri. ‘Puitis’ sekali …

 

Yuk! Semangat Seru Bareng Hentakan Asyik 5 Lagu Soundtrack The Greatest Showman

 

#5  Helen Hunt

(As Good As It Gets)

Persis Paltrow, Hunt memenangkan Oscar berkat perannya sebagai muse seorang seniman. Dalam hal ini, Hunt jadi cewek yang ditaksir pria toku, Jack Nicholson, sekaligus jadi muse pelukis gay, Simon, untuk bisa menggambar lagi. “You’re why cavemen chiseled on walls,” ujar Simon.

 

bersambung

 

 

Mau lihat film-film nan seru lainnya? Tontonin deh POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 213 times, 1 visits today)